Kholisah, Kholisah (2022) Pengaruh Harga,dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi diRumah Makan Cafe Noah Ds. Pagedangan Kec. Kronjo Kab.Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks (COVER)
1 COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (37kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (LAMPIRAN DEPAN)
2 LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (520kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (537kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (564kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (498kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (592kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (146kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (105kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Kholisah, NIM: 141401581, Judul Skripsi: Pengaruh Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi di Rumah Makan Cafe Noah Ds. Pagedangan Kec. Kronjo Kab. Tangerang)” Semakin bertambah dewasanya pikiran konsumen dalam mempertimbangkan kualitas suatu produk yang dipilihnya maka akan menuntut perusahaan untuk selalu kepuasan pelanggan yang tinggi. Sebagaimana diketahui bahwa tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menciptakan para pelanggan merasa puas. Pelanggan yang loyal akan melakukan beberapa tindakan untuk menunjukan bahwa mereka loyal atas jasa yang diterimanya. Hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya menjadi harmonis sehingga memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang dan terciptanya kesetiaan terhadap merek serta membuat suuatu rekomendasi dari mulut kemulut (word of mouth) yang menguntungkan bagi perusahaan. Berdasarkan latar belakang di atas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Bagaimanakah pengaruh harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dirumah makan cafe noah? Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui apakah pengaruh harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dirumah makan cafe noah? Pada penelitian ini menggunakan teknik sampling acak (random sampling) dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. menggunakan metode statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data dan menggunakan metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, serta uji hipotesis dengan menggunakan uji t (parsial) dan uji f (uji simultan). Kesimpulan nilai F hitung lebih besar dari F tabel sebesar 21.083 > 3.10 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Nilai signifikan 0.000 < 0,05 maka Ho ditolak. Maka persamaan dapat digunakan untuk memprediksi bahwa harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan. Nilai hasil hitung koefisiensi determinasi R2 hasilnya sebesar 36,8 % dan sisanya sebesar 63,2% dijelaskan oleh faktor-faktor lainnya yang tidak dapat dijelaskan oleh peneliti.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Harga, Pelayanan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 12 Jan 2022 03:36 |
Perubahan Terakhir: | 12 Jan 2022 03:36 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/7945 |
Actions (login required)
Lihat Item |