Amir, Moch. Sayyid Salsabila Madani (2022) Pengaruh Kemitraan Terhadap Omzet Penjualan Keripik Rangda (Rangginang Ada Rasa) Di Pulosari Tahun 2017-2021 (Studi Kasus Perusahaan Sici Food di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, u.
|
Teks (COVER)
1.COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (108kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI)
2.LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (487kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (446kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (209kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (357kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (333kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (86kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (215kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Moch. Sayyid Salsabila Madani Amir. NIM: 181410189. 2021. Pengaruh Kemitraan Terhadap Omzet Penjualan Keripik Rangda (Rangginang Ada Rasa) Di Pulosari Tahun 2017-2021 (Studi Kasus Perusahaan Sici Food di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang). Pada latar belakang masalah ini tingkat kemajuan mekanik telah memberikan akomodasi kepada masyarakat dalam berbagai bidang, salah satunya dalam bidang bisnis atau jual beli. Motivasi di balik gerakan jual beli itu sendiri adalah untuk mencari keuntungan. Sesekali untuk mendapatkan keuntungan maksimal, para penghibur finansial berkoordinasi atau berorganisasi. Kemitraan adalah suatu kerjasama yang dilakukan dalam kegiatan usaha, baik secara langsung maupun tidak langsung, dengan tujuan saling mempercayai, memerlukan, memperkuat serta menguntungkan yang melibatkan pelaku usaha usaha mikro, kecil, dan menengah dengan suatu usaha yang besar. Berdasarkan latar belakang masalah yang telah dikemukakan diatas, maka penulis membuat rumusan masalah yaitu, Bagaimana pengaruh kemitraan terhadap omset penjualan keripik Rangda di Pulosari tahun 2017-2021. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh kemitraan terhadap omset penjualan keripik Rangda di pulosari tahun 2017-2021. Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan format deskriptif. Penelitian kuantitatif dengan format deskriptif bertujuan untuk menjelaskan, meringkaskan berbagai kondisi, berbagai situasi, atau berbagai variabel yang timbul dimasyarakat yang menjadi objek penelitian berdasarkan apa yang terjadi. . Berdasarkan hasil penelitian ini dapat di simpulkan bahwa secara parsial variabel Kemitraan terdapat pengaruh dan signifikan terhadap Omzet Penjualan Keripik Rangda. Dari hasil analisis data, secara simultan Kemitraan terdapat pengaruh dan signifikan terhadap Omzet Penjualan Keripik Rangda
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | kemitraan, kerjasama, omzet |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 07 Jan 2022 06:43 |
Perubahan Terakhir: | 07 Jan 2022 06:43 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/7911 |
Actions (login required)
Lihat Item |