Salsabilah, Firda Rahma (2021) Pengaruh Country Of Origin Terhadap Perilaku Konsumtif Produk Skincare (Studi Pada Akun Twitter @womanfeeds_id). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks (COVER)
1.COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (123kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI)
2.LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (521kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (338kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (445kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (377kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (568kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (229kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama : Firda Rahmah Salsabilah, NIM : 171410111, Judul Skripsi : Pengaruh Country Of Origin Terhadap Perilaku Konsumtif Produk Skincare (Studi Pada Akun Twitter @womanfeeds_id). Penelitian dalam skripsi ini di latar belakangi oleh perilaku konsumtif terhadap produk skincare yang dipengaruhi oleh country of origin. Maraknya perilaku konsumtif ini dapat dilihat dari peningkatan pendapatan dalam industri kosmetik, ditambah dengan teknologi semakin maju yang membuat negara – negara penghasil produk skincare semakin gencar membuat produk baru yang dapat memenuhi kebutuhan konsumennya. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimanakah Pengaruh Country of Origin terhadap Perilaku Konsumtif terhadap pembelian Produk Skincare?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Country of Origin terhadap perilaku konsumtif produk skincare pada akun twitter @womanfeeds_id. Penelitian ini dilakukan dilakukan di akun twitter @womanfeeds_id dengan jumlah 100 sampel. Analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regriesi Linear Sederhana, Koefisien Kolerasi, Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis t menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Country of Origin berpengaruh positif terhadap perilaku konsumtif dengan nilai regresi sebesar 0,538 dan tingkat signifikansinya adalah 0,001 (0,001<0,05). Country of Origin memiliki pengaruh terhadap variabel perilaku konsumtif sebesar 11%. Sedangkan 89% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui atau tidak dapat dijelaskan dan tidak termasuk dalam penelitian.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Country of Origin, Perilaku Konsumti |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 18 Nov 2021 01:54 |
Perubahan Terakhir: | 18 Nov 2021 01:54 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/7521 |
Actions (login required)
Lihat Item |