Varino, M. Hijrah (2021) Pengaruh Tata Ruang Kantor Terhadap Kinerja Guru di MTs Mathla’ul Anwar Baros Kab.Lebak. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks (COVER)
cover skripsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (118kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI)
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (539kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (444kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (731kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BA III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (491kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (364kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (288kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (186kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama: M. Hijrah Varino NIM: 152500043. 2018. Judul Skripsi Pengaruh Tata Ruang Kantor Terhadap Kinerja Guru di MTs Mathla’ul Anwar Baros Kab.Lebak Penelitian ini dilatar belakangi oleh bagaimana cara mengetahui pengaruh antara tata ruang kantor dan kinerja guru di MTs Mathla’ul Anwar Baros apakah terdapat signifikansi atau tidak. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui tata ruang kantor guru di MTs Mathla’ul Anwar Baros (2) untuk mengetahui kinerja guru di MTs Mathla’ul Anwar Baros (3) untuk mengethui apakah terdapat pengaruh tata ruang kantor terhadap kinerja guru di MTs Mathla’ul Anwar Baros. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tenik regresi dan korelasi. Sampel dalam penelitian adalah seluruh guru di MTs Mathla’ul Anwar Baros berjumlah 28 orang. Instrument penelitian ini menggunakan angket. untuk angket tata ruang kantor instrumentnya adalah (1) kesesuaian tata ruang kantor dengan tugas guru, (2) kesesuaian tata ruang kantor dengan jaringan komunikasi, (3) kesesuaian tata ruang kantor dengan kebutuhan ruang, (4) kesesuiaian tata ruang kantor dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan. Sedangkan instrument angket kinerja guru adalah (1) kualitas, (2) kuantitas, (3) efektivitas, (4) kerja sama, (5) kompetensi sosial. Analisis data menggunakan tehnik analisis deskriptif dan inferensial, dari perhitungan menggunakan rumusan regresi sederhana dan korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukan pertama tata ruang kantor secara rata-rata pada taraf sangat baik mencapai 86,97 %. Kedua kinerja guru ada pada taraf sangat baik mencapai 82,33 %. Ketiga korelasi antara tata ruang kantor dan kinerja guru ditunjukan dengan hasil analisis dari korelasi antara variable X dan Y bertanda positif yaitu dari perhitungan dinyatakan rhitung lebih besar dari rtabel 4,46> 0,388. Karena rhitung lebih besar dari rtabel dengan demikian hipotesis alternatif (Ha) ditermia dan hipotesis nol (Ho) ditolak. Hubungan antra tata ruang kantor dan kinerja guru sebesar 19,89%.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Tata Ruang Kantor, Kinerja Guru. |
Subjek: | 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 08 Nov 2021 06:41 |
Perubahan Terakhir: | 08 Nov 2021 06:41 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/7362 |
Actions (login required)
Lihat Item |