Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Jumlah Peserta Pemegang Polis Produk Dana Haji (Studi Pada PT. Sun Life Financial Syariah Cabang Kota Tangerang)

Saluhah, Ratu (2021) Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Jumlah Peserta Pemegang Polis Produk Dana Haji (Studi Pada PT. Sun Life Financial Syariah Cabang Kota Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
1.COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (108kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
2.LAMPIRAN DEPAN SKRIPSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (632kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (206kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (505kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (322kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (302kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (87kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (215kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Ratu Saluhah, Nim: 151600103, Judul Skripsi: Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Jumlah Peserta Pemegang Polis Produk Dana Haji (Studi Pada PT. Sun Life Financial Syariah Cabang Kota Tangerang) Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan baik itu perusahaan barang atau jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya. Hal tersebut disebabkan karena pemasaran merupakan salah satu kegiatan perusahaan, dimana secara langsung berhubungan dengan konsumen. Maka kegiatan pemasaran dapat diartikan sebagai kegiatan manusia yang berlangsung dalam kaitannya dengan pasar. Rumusan masalah dalam yang dapat diangkat dalam penelitian ini adalah (1) bagaimana strategi pemasaran produk dana haji yang dilakukan PT. Sun Life Financial Syariah tangerang, (2) bagaimana analisis SWOT yang mempengaruhi strategi pemasaran berdasarkan faktor-faktor internal dan eksternal pada PT. Sun Life Financial Syariah dalam memasarkan produk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif metode ini merupakan prosedur penelitian yang menghasilkan data dari wawancara langsung berupa kata-kata tertulis atau lisan dari pihak-pihak yang bersangkutan kemudian dianalisis menggunakan analisis SWOT. Dari hasil penelitian, strategi pemasaran produk dana haji yang dilakukan di PT. Sun Life Financial syariah Cabang Kota Tangerang yaitu strategi pemasaran melalui agen, dan startegi pemasaran melalui pemegang polis dana haji. Adapun hasil analisis SWOT yaitu strategi yang diterapkan adalah strategi evaluasi faktor internal (matrix IFE), evaluasi faktor eksternal (matrix EFE), dan matrix internal-eksternal (matrix IE)

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Pemasaran, Strategi Pemasaran,Produk
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 14 Okt 2021 08:40
Perubahan Terakhir: 14 Okt 2021 08:40
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/7128

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.