Strategi Pemasaran dalam Pencapaian Target Penjualan pada Produk Prucinta Studi pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon

Nalar, Fatma (2021) Strategi Pemasaran dalam Pencapaian Target Penjualan pada Produk Prucinta Studi pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
1. COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (21kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (425kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (253kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
BAB II.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (489kB)
[img] Teks
BAB III.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (188kB)
[img] Teks
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (139kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (74kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (403kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Fatma Nalar, NIM: 171430086, Judul Skripsi: Strategi Pemasaran dalam Pencapaian Target Penjualan pada Produk Prucinta Studi pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon Strategi pemasaran yaitu proses perencanaan strategi dalam setiap perjuangan untuk mencapai tujuan, baik berupa target penjualan, untuk meningkatkan laba atau pendapatan perusahaan. Berdasarkan uraian latar belakang diatas, maka masalah yang ingin dikaji penulis adalah Bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT Prudential Life Assurance cabang Cilegon dalam pencapaian target penjualan produk prucinta?Bagaimana Mekanisme Sistem Agency sebagai strategi pemasaran produk prucinta yang digunakan PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon dalam pencapaian target penjualan? Adapun tujuan penelitian Untuk mengetahu strategi pemasaran yang diterapkan oeleh PT Prudential Life Assurance cabang Cilegon dalam memasarkan produk prucinta ?Untuk mengetahui Mekanisme Sistem Agency sebagai strategi pemasaran produk prucinta yang digunakan PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon dalam pencapaian target penjulaan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif, studi kepustakaan, wawancara dan analisis data. Hasil penelitian ini Strategi pemasaran dalam pencapaian target penjualan produk prucinta PT Prudentia Life Assurance Cabang Cilegon yaitu Segmenting, dalam membuat segmentasi pasar, PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon membagi pasar secara demografis, geografis, psikografis, dan tingkah laku. Targeting pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon tidak ada batasan tertentu, perusahaan melayani seluruh konsumen tanpa menitikberatkan pada aspek tertentu. Positioning, dalam memposisikan produk dan merk dibenak konsumen, PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon dengan slogannya yaitu “always listening, always understanding” yang memiliki pemahaman bahwa hanya mendengarkan secara mendalam dapat mengerti bahwa apa yang diinginkan oleh nasabahnya, yang dibutuhkan yaitu kenyamanan dan keaman hidup mereka beserta keluarganya. PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon juga berkerjasama dengan lembaga keuangan lain untuk mempermudah transaksi keuangan. Bauran pemasaran yang diterapkan pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon meliputi Produk, Harga, lokasi atau tempat, promosi, orang, proses dan layanan pelanggan.Mekanisme Sistem Agency sebagai strategi pemasaran produk prucinta yang digunakan PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon dalam melakukan strategi pemasaran produk prucinta untuk pencapaian target penjualan, agen atau tenaga pemasar akan melakukan prospek, pendekatan, pencarian fakta, presentasi produk dan penutupan (closing).

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Strategi Pemasaran, Target Penjualan, Produk Prucinta.
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 17 Jun 2021 03:42
Perubahan Terakhir: 17 Jun 2021 03:42
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6777

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.