Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Dan Reputasi Bank Terhadap Tapenas (Tabungan Perencanaan Masa Depan) iB Hasanah (Studi Bank BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon)

Nurazizah, Saily (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Dan Reputasi Bank Terhadap Tapenas (Tabungan Perencanaan Masa Depan) iB Hasanah (Studi Bank BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
1. COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (25kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
2. LAMIPRAN DEPAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (460kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (306kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
BAB II.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (663kB)
[img] Teks
BAB III.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (335kB)
[img] Teks
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya user terdaftar
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (884kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (89kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (223kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Saily Nurazizah, NIM: 161420009, Judul Skripsi: Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Dan Reputasi Bank Terhadap Tapenas (Tabungan Perencanaan Masa Depan) iB Hasanah (Studi Bank BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon). Kualitas merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan yang memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Kepuasan konsumen diartikan sebagai suatu keadaan di mana harapan konsumen terhadap suatu produk sesuai dengan kenyataan yang diterima oleh konsumen. Reputasi merupakan asset perusahaan yang tidak nampak, namun merupakan sebuah asset terpenting bagi perusahaan. Penelitian Ini Dilakukan Di BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1). Adakah pengaruh kualitas produk BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon Terhadap Tapenas Ib Hasanah?. 2). Adakah pengaruh kepuasan nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon Terhadap Tapenas Ib Hasanah? 3). Adakah pengaruh reputasi BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon Terhadap Tapenas Ib Hasanah?. 4). Seberapa besar pengaruh kualitas produk, kepuasan dan reputasi BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon Terhadap Tapenas Ib Hasanah? Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu 1). Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon Terhadap Tapenas Ib Hasanah? 2). Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kepuasan nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon Terhadap Tapenas Ib Hasanah? 3). Untuk mengetahui apakah ada pengaruh reputasi BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon Terhadap Tapenas Ib Hasanah? 4). Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kepuasan dan reputasi BNI Syariah Kantor Cabang Cilegon Terhadap Tapenas Ib Hasanah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan uji statistik deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, uji regresi linier berganda, serta menggunakan uji statistik diantaranya uji t, uji f, uji koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Kesimpulan yang diperoleh adalah kualitas produk kepuasan dan reputasi memengaruhi tapenas ib hasanah sebesar 7,7%. sedangkan sisanya sedangkan sebesar 92,3% dipengaruhi oleh variable-variabel lain yang tidak dimasukan kedalam penelitian ini.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Kualitas Produk, Kepuasan, Reputasi, Tapenas Ib Hasanah
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank
2x6 Sosial dan budaya > 2x6.3 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 15 Apr 2021 02:37
Perubahan Terakhir: 15 Apr 2021 02:37
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6473

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.