Paojah, Ojah (2021) Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Layanan Sumber Daya Manusia Keuangan Syari'ah Terhadap Perluasan Market Share Perbankan Syari'ah Di Kota Serang (Studi di Bank Syari'ah Mandiri, BNI Syari'ah dan BTN Syari'ah). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (238kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (485kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (368kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (157kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (376kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (227kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (226kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh inovasi produk perbankan syariah dan kualitas SDM keuangan syariah terhadap perluasan market share perbankkan syari’ah di Kota Serang. Metode yang digunakan pada penelitian ini yakni metode kuantitatif menggunakan survei eksplanasi. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Bank Syariah yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan BTN Syariah yang ada di Kota Serang pada bulan April - Mei 2020. Penelitian ini menggunakan data dari sumber primer dan sekunder. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji f. Berdasarkan hasil analisa data kuesioner dari responden sebanyak 90 (Sembilan puluh) orang pada 3 (tiga) perbankan syariah di Kota Serang yang dijadikan objek penelitian yaitu Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah Cabang Kota Serang, Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Cabang Kota Serang, dan Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Serang. dengan menggunakan skala likert untuk penilaian setiap variable yaitu variable inovasi produk (X1) dan variable kualitas layanan sumber daya manusia (X2) terhadap pangsa pasar / market share (Y) dan melalui uji asumsi klasik serta analisis regresi berganda untuk membuktikan setiap hipotesis penelitian didapatkan kesimpulan sebagai berikut: (1) Terdapat pengaruh secara signifikan antara inovasi produk perbankan syariah terhadap perluasan market share perbankan syariah di Kota Serang, (2) Terdapat pengaruh secara signifikan antara kualitas layanan sumber daya manusia keuangan syariah terhadap perluasan market share perbankan syariah di Kota Serang, (3)Terdapat pengaruh secara signifikan antara inovasi produk perbankan syariah dan kualitas layanan sumber daya manusia keuangan syariah terhadap perluasan market share perbankan syariah di Kota Serang.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Magister) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Inovasi Produk, Kualitas Layanan SDM, Market Share, Bank Syariah |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi Keuangan |
Divisi: | Magister > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 23 Mar 2021 02:36 |
Perubahan Terakhir: | 23 Mar 2021 02:36 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6288 |
Actions (login required)
Lihat Item |