Fariqoh, Ikoh (2021) Strategi Pemasaran Agen Dalam Mencapai Target Jumlah Peserta Pada Produk Asuransi Mobilkoe (Studi Pada PT. Bumida Syariah Cabang Serang Tahun 2014-2019). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
caver.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (102kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
Lampiran Depan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (427kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (202kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (360kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (257kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (171kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (90kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (207kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Ikoh Fariqoh, NIM :171430089, Judul Skripsi : Strategi Pemasaran Agen Dalam Mencapai Target Jumlah Peserta Pada Produk Asuransi Mobilkoe (Studi Pada PT. Bumida Syariah Cabang Serang). Strategi pemasaran pada dasarnya memberikan arah dalam kaitannya dengan variabel-variabel seperti segmentasi pasar, identifikasi pasar sasaran, positioning, elemen bauran pemasaran, dan biaya bauran pemasaran. Dalam peranan strategisnya, pemasaran mencakup setiap usaha untuk mencapai kesesuaian antara perusahaan dengan lingkungan dalam rangka mencari pemecahan atas masalah yang terjadi. Berdasarkan latar belakang diatas, perumusan masalah penelitian ini adalah : 1) bagaimana strategi pemasaran agen yang di terapkan oleh PT. Bumida Syariah Cabang Serang dalam memasarkan produk asuransi mobilkoe? 2) bagaimana perkembangan jumlah peserta pada produk asuransi mobilkoe? 3) bagaimana pandangan teori asuransi mengenai standard operating procedure (SOP)? Tujuan penelitian ini yaitu : 1) untuk mengetahui strategi pemasaran agen yang di terapkan dalam memasarkan produk asuransi mobilkoe, 2) untuk mengetahui perkembangan jumlah peserta pada produk asuransi mobilkoe. 3) untuk mengetahui pandangan teori asuransi mengenai standard operating procedure. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu dengan menggambarkan hasil pengamatan dan wawancara secara langsung dan melakukan penganalisaan, serta membuat sebuah kesimpulan berdasarkan hasil pembahasan dengan mengembangkan hasil wawancara dan observasi yang dilakukan peneliti yang di uraikan dalam kata-kata. Dapat disimpulkan bahwa yang pertama strategi pemasaran agen ang di terapakan oleh Bumida Syariah Cabang Serang dalam memasarkan produk asuransi mobilkoe yaitu dengan menggunakan agen/mitra kerja serta menggunakan media online dan offline. Kedua, perkembangan jumlah peserta pada produk asuransi mobilkoe mengalami kenaikan disetiap tahunnya, walaupun hanya sedikit.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Pemasaran Agen, Target, Produk Asuransi Mobilkoe |
Subjek: | 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi Keuangan |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 04 Mar 2021 07:32 |
Perubahan Terakhir: | 04 Mar 2021 07:32 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6238 |
Actions (login required)
Lihat Item |