Nurfadillah, Eva (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Peserta Asuransi (Studi Kasus Pada Produk SiswaKoe di PT Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1. CAVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (103kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (350kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (299kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (377kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (467kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (87kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (217kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama: Eva Nurfadillah, NIM: 161430071, Judul Skripsi: Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Peserta Asuransi (Studi Kasus Pada Produk SiswaKoe di PT Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang). Asuransi saat ini tidak dipungkiri berkembang cukup pesat. Banyak perusahaan asuransi nasional maupun multi nasional yang berkompetisi untuk menjadi yang terbaik di industri ini. Dalam upaya memenangkan persaingan, maka manajemen perusahaan dituntut untuk dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen dengan menciptakan produk-produk yang handal dan memiliki kualitas terbaik. Berdasarkan uraian diatas permasalahan penelitian merujuk pada fenomena bisnis Bumiputera Muda 1967 Syariah cabang Serang pada produk SiswaKoe. Tujuan penelitian dirumuskan untuk menyelidiki pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan peserta. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear sederhana di mana metode ini digunakan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan peserta yang ditampilkan dalam bentuk persamaan regresi. Metode uji asumsi klasik diantaranya uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi serta menggunakan uji statistik diantaranya uji koefisien regresi, uji statistik t, uji koefisien korelasi dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan pengujian secara parsial bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan peserta ditunjukkan dengan nilai thitung sebesar 5.279 dan ttabel sebesar 2.652 artinya kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan peserta ditunjukkan dengan nilai thitung lebih dari ttabel yakni (5.279 > 2.652).
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kualitas Produk, Kepuasan Peserta, Asuransi Syariah |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 19 Nov 2020 06:39 |
Perubahan Terakhir: | 19 Nov 2020 06:39 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5885 |
Actions (login required)
Lihat Item |