Nur, Siti Sarah Alfina (2020) KEMAMPUAN KETERAMPILAN BERTANYA GURU DALAM MENINGKATKAN HOTS (HIGHER ORDER OF THINGKING SKILL) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Di SMP Negeri 1 Kota Serang) SKRIPSI. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1.cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (105kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
bagian depan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (430kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (36kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (187kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (64kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (59kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (24kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (21kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Untuk mengetahui Keterampilan bertanya Guru dalam meningkatkan HOTS Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 01 Kota Serang. Latar belakang penelitian ini adalah pada saat proses pembelajaran masih minim menerapkan HOTS itu sendiri. Kemungkinan penggunaan model pembelajaran yang digunakan sudah berulang kali sehingga siswa merasa jenuh seperti ceramah, diskusi dan tanya jawab kurang kritis, akibatnya proses pembelajaran pun dirasa belum maksimal. Kondisi inilah yang mengakibatkan pembelajaran kurang kondusif, banyak siswa yang tidak memperhatikan guru serta siswa lebih sering melakukan hal-hal diluar aktivitas belajar seperti mengobrol dengan teman, siswa juga kurang aktif dalam proses pembelajaran, mereka kurang berani menyampikan pendapat maupun menanyakan hal-hal yang kurang dipahami, sehingga masih banyak siswa motivasi belajarnya kurang terutama dalam pembelajaran PAI. Pendekatan yang digunakan dalam peneliti ini adalah pendekatan deskriptif kualitatif tuntut dapat menggali data berdasarkan apa yang di ucapkan, dirasakan dan dilakukan oleh sumber data.Hasil penelitian dan pembahasan yang telah di lakukan peneliti terkait dengan penelitian mengenai Kemampuan Keterampilan Bertanya Guru dalam meningkatkan Higher Order Thingking Skill (HOTS) pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam. dengan mengevaluasi secara tulisan dengan memberikan pertanyaan yang telah di bahas lalu mengaitkan apakah suatu pertanyaan tersebut itu termasuk kriteria HOTS. dan untuk hots sendiri sudah di terapkan sesuai apa yang di implementasikan Pendidikan Agama Islam.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kata kunci : Keterampilan Bertanya Guru, Higher Order Thingking Skill (HOTS), Pendidikan Agama Islam. |
Subjek: | 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 20 Okt 2020 03:59 |
Perubahan Terakhir: | 20 Okt 2020 03:59 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5676 |
Actions (login required)
Lihat Item |