Santoso, Ahmad Budi (2020) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI SYARIAH KCP SERANG (Studi Bank BRI Syariah KCP Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (30kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (511kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (235kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (498kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (387kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (330kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (9kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (141kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama: AHMAD BUDI SANTOSO NIM: 131401359, Judul Skripsi: Pengaruh CSR Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Syariah Kcp Serang. CSR merupakan suatu tindakan yang dilakukan perusahaan sesuai dengan kemampuan perusahaan sebagai bentuk tanggung-jawab terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar perusahaan itu berada. CSR juga bukan merupakan beban bagi perusahaan, tetapi merupakan modal sosial perusahaan yang dapat berkontribusi untuk keberlanjutan perusahaan dan membantu tercapainya kesejahteraan stakeholders serta dapat meningkatkan profit. Dan juga CSR sebagai sebuah konsep di mana perusahaan mengintegrasikan berbagai persoalan sosial dan lingkungan dengan kegiatan bisnis mereka, serta berbagai jalinan hubungan dengan semua Stakeholder yang dilandasi oleh nilai-nilai sosial dan moral. Berdasarkan latar belakang di atas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah. Apakah CSR berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Syariah KCP Serang?. Seberapa besar pengaruh CSR terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Syariah KCP Serang? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana CSR mempunyai pengaruh signifikan terhadah loyalitas nasabah Bank BRI Syariah KCP Serang, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh CSR terhadap loyalitas nasabah Bank BRI KCP Serang. Penelitian ini menggunakan metode uji asumsi klasik, analisis regresi sederhana, uji t, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan output diketahui nilai t-hitung sebesar 4,447. Jika dibandingkan dengan nilai t-tabel sebesar 2,011 maka t-hitung yang diperoleh jauh lebih besar dari nilai t-tabel. Sehingga Ho ditolak. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel keterlibatan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Keyword: Corporate Social Responsibility (CSR) & Loyalitas Nasabah |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 05 Feb 2020 08:06 |
Perubahan Terakhir: | 05 Feb 2020 08:06 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5057 |
Actions (login required)
Lihat Item |