Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpustakaan Fakultas Terhadap Minat Mahasiswa FTK UIN SMH Banten .

Sutihat, Siti Ihat (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpustakaan Fakultas Terhadap Minat Mahasiswa FTK UIN SMH Banten . Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
COVER SKRIPSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (30kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
BAGIAN DEPAN SKRIPSI.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (66kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (248kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (611kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (403kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (361kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (89kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (218kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Siti Ihat Sutihat. 152500056. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpustakaan Fakultas Terhadap Minat Mahasiswa FTK UIN SMH Banten . Penelitian ini tentang kualitas pelayanan perpustakaan dan minat baca mahasiswa, yang bertujuan : 1) Mendeskripsikan tingkat ketercapaian pengaruh kualitas pelayanan perpustakaan FTK UIN SMH Banten; 2) Mendeskripsikan tingkat ketercapaian minat baca mahasiswa FTK UIN SMH Banten; 3) Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan perpustakaan Fakultas terhadap minat baca mahasiswa UIN SMH Banten. Penelitian dilakukan pada perpustakaan FTK UIN SMH Banten. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik regresi dan korelasi. Sampel berjumlah 43 responden diambil dari populasi dengan teknik Sample Random Sampling. Instrumen penelitian menggunakan angket. Analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan inferensial. Hasil penelitian menunjukkan: Pertama, Tingkat Kualitas Pelayanan Perpustakaan adalah tinggi mencapai 87, 14%; Kedua, Tingkat Minat baca adalah tinggi mencapai 73, 54%; Ketiga, Terdapat pengaruh kualitas pelayanan perustakaan fakultas terhadap minat baca mahasiswa FTK UIN SMH Banten sebesar 18, 31%. Sisanya dipengaruhi oleh faktor- faktor lain yang perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Semakin tinggi kualitas pelayanan perpustakaan, maka akan semakin tinggi minat baca pada mahasiswa. Peningkatan terhadap kualitas pelayanan perpustakaan akan meningkatkan minat baca pada mahasiswa. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, perpustakaan, dan minat baca.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 000 Ilmu komputer, pengetahuan & sistem > 020 Perpustakaan & Informasi Ilmu > 021 Perpustakaan hubungan
Divisi: Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 11 Jun 2019 02:33
Perubahan Terakhir: 11 Jun 2019 02:33
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/3995

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.