PENGARUH KUALITAS TERHADAP PERMINTAAN PRODUK KEMEJA ALISAN (Studi Pada Toko H.Uba Pasar Mauk Tangerang)

FIRDAUS, ARIS RIYADI (2017) PENGARUH KUALITAS TERHADAP PERMINTAAN PRODUK KEMEJA ALISAN (Studi Pada Toko H.Uba Pasar Mauk Tangerang). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" BANTEN.

[img] Teks (LAMPIRAN BAGIAN DEPAN SKRIPSI)
BERKAS I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (400kB)
[img] Teks (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (80kB)
[img] Teks (BAB I S/D BAB V)
SKRIPSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (745kB)
[img] Teks (LEMBAR PENGESAHAN)
BERKAS II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (185kB)
[img] Teks (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI bener.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (137kB)
[img] Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (139kB)

Abstrak

Kualitas adalah tujuan yang sulit dipahami (tujuan yang sulit dipahami), karna harapan para konsumen akan selalu berubah. Setiap standar baru ditemukan, maka konsumen akan menuntut lebih untuk mendapatkan standar baru lain yang lebih baru dan lebih baik. Masalah yang dirumuskan dalam penelitian ini adalah 1. Apakah ada pengaruh kualitas terhadap permintaan produk kemeja Alisan? 2. Seberapa besar pengaruh kualitas terhadap permintaan produk kemeja Alisan? Tujuan yang ingin dicapai dalam peenelitian ini adalah: 1. Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas terhadap permintaan produk Alisan. 2. Untuk mengetahui seberapa besar kualitas terhadap permintaan produk kemeja Alisan. Metodologi penelitian yang digunakan dalam penulisan ini menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data diantaranya:kuesioner.Dokumentasi.Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan skunder.Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Asumsi Klasik mencakup Uji Normalitas, Uji Autokorelasi, Uji Heteroskedastitas, Uji Koefisien Determinasi,Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil koefisien determinasi dapat disimpulkan bahwa nilai R square sebesar 0,177.Dan dari hasil pengujian secara statistik (uji t) diperoleh nilai t hitung sebesar 3,214 dan t tabel sebesar 1,677. Dari data tersebut dapat disimpulkan bahwa pengetahuan konsunen tentang kualitas produk berpengaruh positif terhadap permintaan pakaian kemeja. Karena, t hitung lebih besar dari t tabel, dengan demikian Ha diterima dan H0 ditolak. Berdasarkan hasil analisis data dengan SPSS VERSI 16.0 Bahwa diketahui t hitung diperoleh nilai t tabel = 1,677 untuk t tabel dilakukan uji dua sisi (Two Tailed) Ini berarti t hitung > t tabel maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): PRODUK KEMEJA
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.I.IP AINUN NAJAH
Tanggal Disetorkan: 17 Apr 2017 01:09
Perubahan Terakhir: 17 Apr 2017 01:09
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/338

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.