Rohmawati, Titi (2018) : Pengaruh Kualitas Produk dan Garansi Seumur Hidup Terhadap Kepuasan Konsumen Tupperware (Studi di PT. Banten Anugerah Abadi). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "SMH" Banten.
|
Teks (COVER)
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (30kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (LAMPIRAN)
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (91kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (167kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (440kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (422kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (363kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (160kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI, tabel + gambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (18kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (203kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Persaingan global sangat penting bagi perusahaan untuk memperhatikan kualitas barang dan jasa serta pelayanan. Kualitas produk menjadi hal yang menentukan untuk mencapai penjualan yang diinginkan perusahaan, karena dengan kualitas produk yang baik akan memberikan kepuasan terhadap konsumen. PT. Banten Anugerah Abadi yang menjadi distributor Tupperware memberikan kualitas dan jaminan dalam bentuk garansi seumur hidup terhadap produknya. Rumusan masalah: 1) Bagaimana pengaruh kualitas produk dan garansi seumur hidup terhadap kepuasan konsumen Tupperware di PT. Banten Anugerah Abadi. 2) Seberapa besar pengaruh kualitas produk dan garansi seumur hidup terhadap kepuasan konsumen Tupperware di PT. Banten Anugerah Abadi. Populasi dalam penelitian ini yaitu 2500 member. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode penelitian menggunakan non-probability sampling, penentuan sampel menggunakan accidental sampling, dan pengolahan datanya menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan: Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk (X1) terhadap kepuasan konsumen (Y), nilai thitung sebesar 2,548 > ttabel 1,98580, dan tingkat signifikansi 0,012 < 0,05. Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara garansi seumur hidup (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y), nilai thitung 3,670 > ttabel 1,98580, dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk (X1) dan garansi seumur hidup (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y), nilai Fhitung 22,874 > Ftabel 3,094 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Nilai R square sebesar 0,330 artinya 33% variabel kepuasan konsumen (Y) disebabkan oleh kualitas produk (X1) dan garansi seumur hidup (X2). Sedangkan sisanya sebesar 67% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini seperti variabel harga, brand image, kualitas pelayanan dan sebagainya
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 338 Produksi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Tina |
Tanggal Disetorkan: | 16 Nov 2018 02:33 |
Perubahan Terakhir: | 16 Nov 2018 02:33 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2927 |
Actions (login required)
Lihat Item |