: Pengaruh Kualitas Produk dan Garansi Seumur Hidup Terhadap Kepuasan Konsumen Tupperware (Studi di PT. Banten Anugerah Abadi).

Rohmawati, Titi (2018) : Pengaruh Kualitas Produk dan Garansi Seumur Hidup Terhadap Kepuasan Konsumen Tupperware (Studi di PT. Banten Anugerah Abadi). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "SMH" Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks (COVER)
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (30kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (LAMPIRAN)
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (91kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (167kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (440kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (422kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (363kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB V)
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (160kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI, tabel + gambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (18kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (203kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Persaingan global sangat penting bagi perusahaan untuk memperhatikan kualitas barang dan jasa serta pelayanan. Kualitas produk menjadi hal yang menentukan untuk mencapai penjualan yang diinginkan perusahaan, karena dengan kualitas produk yang baik akan memberikan kepuasan terhadap konsumen. PT. Banten Anugerah Abadi yang menjadi distributor Tupperware memberikan kualitas dan jaminan dalam bentuk garansi seumur hidup terhadap produknya. Rumusan masalah: 1) Bagaimana pengaruh kualitas produk dan garansi seumur hidup terhadap kepuasan konsumen Tupperware di PT. Banten Anugerah Abadi. 2) Seberapa besar pengaruh kualitas produk dan garansi seumur hidup terhadap kepuasan konsumen Tupperware di PT. Banten Anugerah Abadi. Populasi dalam penelitian ini yaitu 2500 member. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode penelitian menggunakan non-probability sampling, penentuan sampel menggunakan accidental sampling, dan pengolahan datanya menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan: Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk (X1) terhadap kepuasan konsumen (Y), nilai thitung sebesar 2,548 > ttabel 1,98580, dan tingkat signifikansi 0,012 < 0,05. Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara garansi seumur hidup (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y), nilai thitung 3,670 > ttabel 1,98580, dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk (X1) dan garansi seumur hidup (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y), nilai Fhitung 22,874 > Ftabel 3,094 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Nilai R square sebesar 0,330 artinya 33% variabel kepuasan konsumen (Y) disebabkan oleh kualitas produk (X1) dan garansi seumur hidup (X2). Sedangkan sisanya sebesar 67% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini seperti variabel harga, brand image, kualitas pelayanan dan sebagainya

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 338 Produksi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Tina
Tanggal Disetorkan: 16 Nov 2018 02:33
Perubahan Terakhir: 16 Nov 2018 02:33
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2927

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.