Innah, Tatma (2018) Pengaruh Iklan dan EService Quality terhadap Repurchase Intention pada Pengguna Marketplace Tokopedia. Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "SMH" Banten.
|
Teks (COVER)
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (14kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (647kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR ISI)
4. DAFTAR ISI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
6. BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (450kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
7. BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (533kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
8. BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (336kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
9. BAB IV.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (779kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
10. BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (89kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (147kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1). Bagaimana pengaruh Iklan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia? 2). Bagaimana pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia? 3). Bagaimana pengaruh Iklan dan E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: 1). Mengetahui bagaimana pengaruh Iklan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia. 2). Mengetahui bagaimana pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia. 3). Mengetahui bagaimana pengaruh Iklan dan E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia. Penelitian ini dilaksanakan pada pengguna Marketplace Tokopedia di Provinsi Banten, dengan jumlah populasi yang tidak dapat diketahui secara pasti, maka jumlah sampel ditentukan sebanyak 100 responden, penentuan sampel ini digunakan dengan mengacu pada teori Roscoe. Teknik pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Iklan terhadap Repurchase Intention dengan hasil t hitung 5.106 > t tabel 1.984 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Terdapat pengaruh yang signifikan antara E-Service Quality terhadap Repurchase Intention dengan hasil t hitung 5. 874 > t tabel 1.984 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Iklan dan E-Service Quality terhadap Repurchase Intention secara bersama-sama (simultan), dengan hasil F hitung 47.232 > F tabel 3.09 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 335 Sosialisme & sistem terkait |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Tina |
Tanggal Disetorkan: | 05 Nov 2018 08:35 |
Perubahan Terakhir: | 05 Nov 2018 08:35 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2701 |
Actions (login required)
Lihat Item |