Pengaruh Iklan dan EService Quality terhadap Repurchase Intention pada Pengguna Marketplace Tokopedia.

Innah, Tatma (2018) Pengaruh Iklan dan EService Quality terhadap Repurchase Intention pada Pengguna Marketplace Tokopedia. Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "SMH" Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks (COVER)
1. COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (14kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (647kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR ISI)
4. DAFTAR ISI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (88kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB I)
6. BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (450kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB II)
7. BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (533kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB III)
8. BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (336kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB IV)
9. BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (779kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB V)
10. BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (89kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (147kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1). Bagaimana pengaruh Iklan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia? 2). Bagaimana pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia? 3). Bagaimana pengaruh Iklan dan E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: 1). Mengetahui bagaimana pengaruh Iklan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia. 2). Mengetahui bagaimana pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia. 3). Mengetahui bagaimana pengaruh Iklan dan E-Service Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna Marketplace Tokopedia. Penelitian ini dilaksanakan pada pengguna Marketplace Tokopedia di Provinsi Banten, dengan jumlah populasi yang tidak dapat diketahui secara pasti, maka jumlah sampel ditentukan sebanyak 100 responden, penentuan sampel ini digunakan dengan mengacu pada teori Roscoe. Teknik pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Iklan terhadap Repurchase Intention dengan hasil t hitung 5.106 > t tabel 1.984 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Terdapat pengaruh yang signifikan antara E-Service Quality terhadap Repurchase Intention dengan hasil t hitung 5. 874 > t tabel 1.984 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Iklan dan E-Service Quality terhadap Repurchase Intention secara bersama-sama (simultan), dengan hasil F hitung 47.232 > F tabel 3.09 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 335 Sosialisme & sistem terkait
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Tina
Tanggal Disetorkan: 05 Nov 2018 08:35
Perubahan Terakhir: 05 Nov 2018 08:35
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2701

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.