PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten)

NINGSIH, WIDIA (2018) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks (COVER)
1 Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (102kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (LAMPIRAN DEPAN)
2 qidiw lembar new1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (441kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB I)
3 bab 1 12hal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (193kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB II)
BAB II 58hal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (305kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB III)
bab III 78hal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (343kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB IV)
bab IV 94hal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (415kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB V)
BAB V 96 hal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (11kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (163kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Dunia bisnis pada saat ini tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Demikian halnya dengan pemasaran yang tumbuh dan berkembang seiring dengan berkembangnya zaman, untuk memenuhi kebutuhan tersebut perusahaan dituntut mampu merancang strategi dalam memasarkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen agar tetap bertahan d an berperan penting dalam pengembangan strategi pemasaran. Berdasarkan latar belakang diatas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1)bagaimana pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian? 2) Bagaimana prilaku konsumen dalam pandangan perspektif Islam ? . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian . dan untuk mengetahui pr ilaku konsumen dalam pandangan I slam Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survey dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif assosiatif deng an menyebar kuesioner kepada 55 responden sedangkan populasi yang dijadikan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan calon pembeli pada Beauty Online Shop . Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Nilai Koefisien Determinasi ( R Square ) diperoleh dari penel itian ini sebesar 0, 445 . Hal ini menunjukkan bahwa kemampuan promosi da pat menjelaskan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada Beauty Online Shop sebesar 44,5 % , sedangkan sisanya sebesar 55,5 % dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diikutkan dalam penelitian ini .

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.IIP AINUN NAJAH
Tanggal Disetorkan: 21 Jul 2018 15:04
Perubahan Terakhir: 21 Jul 2018 15:04
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2292

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.