PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Restoran Waralaba Labbaik Chicken Kota Serang)

RACHMAN, AGUNG AULYA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Restoran Waralaba Labbaik Chicken Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks (COVER)
CAVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (107kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (79kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (352kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (386kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (384kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (498kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB V)
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (157kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (143kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (RIWAYAT HIDUP)
RIWAYAT HIDUP.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (70kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini dilakukan di Restoran waralaba Labbaik Chiken cabang Serang yang bertujuan untuk mengetahui apakah variable Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Waralaba Labbaik Chiken cabang Seran g selama perio de Desember (2016) – July (2017 ) . Tujuan lainnya adalah untuk mengetahui seberapa besar kualitas produk yang ada di labbaik chiken cabang serang mempengaruhi tingkat kepuasan konsmen labbaik chiken cabang serang. Variable yang diteleti yaitu, Performance Faster (Lebih Cepat) dan Cheaper (L ebih Murah), Feature (Keistimewaan Tambahan ), Reliability (Kehandalan ), Durrability ( Dayatahan ), Conformance ( Kesesuaian ). Dari uraian diatas penulis dapat merumuskan masalah, adapun perumusan masalah yaitu, 1) Apakah faktor Kualitas Produk Labaik Chiken berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pada bisnis waralaba? , 2) Seberapa besar faktor Kualitas Produk Labaik Chiken berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada bisnis waralaba? Adapun tujuan dari Penelitian ini yaitu, 1) Untuk mengetahui dan mengukur apakah faktor kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 2) Untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar faktor kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode Observasi , yaitu dengan cara mengadakan pengamatan la ngsung mengenai kualitas produk dan pengaruhnya terhadap kepuas an konsumen restoran labbaik chiken cabang serang , kemudian data tersebut akan dianalisis untuk dapat dituangkan dalam uraian tertulis . Metode wawancar a adalah bentuk penelitian yang dilakukan dengan memberikan pertanyaan yang disampaikan secara lisan oleh peneliti kepada pihak - pihak yang berkaitan dengan kepentingan penelitian untuk memperoleh da ta. Metode Kuesioner, Y aitu cara pengumpulan data dengan m emberikan data atau menyebarkan daftar berupa pertanyaan atau pernyataan kepada responden untuk ditanggapi dan hasilnya akan diolah kembal i sesuai dengan data yang diperlukan dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Kesimpulannya bahwa kualitas produk yan g ada di Restoran Labbaik Chiken Cabang Serang berpengaruh positif dilihat dari uji hipotesis dengan membandingkan t hitung lebih besar dari t tabel (5719 > 2632 ). Hasil uji determinasi diperoleh nilai adjust R square sebesar 0,263 yang artinya kualitas p roduk mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 26,3% yang sisanya sebesar 73,7% dijelaskan oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini seperti faktor harga, pelayanan dan lain sebagainya.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen , Labbaik Chiken Kota Serang
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.IIP AINUN NAJAH
Tanggal Disetorkan: 08 Mei 2018 03:03
Perubahan Terakhir: 08 Mei 2018 03:03
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2108

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.