Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Label Halal, dan Marketing Mix Sayriah Terhadap Minat Pembelian Ulang Ice Cream Mixue - The Avenue Cikupa

Bahiyah, Durorul (2024) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Label Halal, dan Marketing Mix Sayriah Terhadap Minat Pembelian Ulang Ice Cream Mixue - The Avenue Cikupa. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_201410037_Cover.pdf

Download (57kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_201410037_Lampiran Depan.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_201410037_BAB I.pdf

Download (519kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_ES_201410037_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (669kB)
[img] Teks
S_ES_201410037_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (461kB)
[img] Teks
S_ES_201410037_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (756kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_201410037_BAB V.pdf

Download (194kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_201410037_Daftar Pustaka.pdf

Download (320kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini dilakukan pada konsumen mixue ice cream & tea The Avenue Citra Raya Cikupa. Karena diyakini konsumen lebih mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan, label halal, dan marketing mix mixue apakah berpengaruh positif atau terhadap minat beli ulang.Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan, label halal, dan marketing mix syariah terhadap minat beli ulang secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi pada penelitian tidak diketahui sehingga peneliti mengambil sampel sebanyak 96 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner secara online melalui google form. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisi regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel kepuasan pelanggan (X1) tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat pembelian ulang (Y) konsumen terhadap Mixue Ice Cream & Tea dengan nilai signifikansi sebesar 0,101 < 0,05. Variabel label halal (X2) tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat pembelian ulang (Y) konsumen terhadap Mixue Ice Cream & Tea, nilai signifikansi sebesar 0,691 < 0,05. Variabel marketing mix (X3) berpengaruh secara parsial terhadap minat pembelian ulang (Y) konsumen terhadap Mixue Ice Cream & Tea dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Semua variabel independen kepuasan pelanggan, label hala dan marketing mix berpengaruh secara simultan terhadapn variabel dependen yaitu minat beli ulang dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan F hitung > F tabel (106,422 > 2,70).

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Kepuasan Pelanggan, Label Halal, Marketing Mix Syariah, dan Minat Beli Ulang
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 335 Sosialisme & sistem terkait
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.Hum Prihantini Noor Akmalia
Tanggal Disetorkan: 19 Sep 2024 03:11
Perubahan Terakhir: 19 Sep 2024 03:11
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/15269

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.