Yuniarti, Elsyah (2024) Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan dan Membangun Kepercayaan pada Nasabah PT Federal International Finance (FIFGroup) Cabang Tambora. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_KPI_181510097_COVER.pdf Download (195kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_KPI_181510097_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (583kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_KPI_181510097_BAB I.pdf Download (258kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_KPI_181510097_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (475kB) |
||
Teks
S_KPI_181510097_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (227kB) |
||
Teks
S_KPI_181510097_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (1MB) |
||
|
Teks
S_KPI_181510097_BAB V.pdf Download (91kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_KPI_181510097_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Virus Corona atau Covid-19 menerjang di berbagai belahan dunia. Banyak perubahan kehidupan terjadi pada masa pandemi. Dunia usaha secara perlahan mulai tumbang. Salah satu dampak dari pandemi adalah maraknya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Dampak negative menjalar kemana-mana, mulai dengan adanya pembatasan mobilitas, terciptanya pengurangan laju konsumsi masyarakat, dan perlambatan laju pertumbuhan ekonomi. Namun, perusahaan FIFGROUP justru memperoleh peningkatan penjualan. Penelitian ini untuk mengetahui peran komunikasi pemasaran dalam meningkatkan prospek penjualan dan bagaimana strategi marketing komunikasi pemasaran dalam membangun kepercayaan pada konsumen FIFGROUP Cabang Tambora. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teori yang digunakan yaitu IMC (Integrated Marketing Communication) sebagai konsep perencanaan komunikasi pemasaran. Dapat disimpulkan bahwa: 1. Peranan Komunikasi Pemasaran yang dilakukan Marketing Perusahaan dalam meningkatkan prospek penjualan dapat dilakukan dengan berbagai macam kegiatan promosi yang dilakukan diwilayah kantor atau diluar kantor. 2. Dalam membangun kepercayaan kepada pelanggan, seorang Marketing Pemasaran harus memperhatikan Loyalitas Merek dan Kepuasan Pelanggan
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Peranan Komunikasi Pemasaran, Prospek Penjualan Perusahaan. Hubungan Nasabah |
Subjek: | 600 Teknologi > 650 Bisnis > 658 Umum manajemen > 658.8 Marketing |
Divisi: | Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
User Penyetor: | S.E. Amelia Nurazizah Wijaya |
Tanggal Disetorkan: | 05 Sep 2024 03:09 |
Perubahan Terakhir: | 05 Sep 2024 03:09 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/15121 |
Actions (login required)
Lihat Item |