Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan dan Membangun Kepercayaan pada Nasabah PT Federal International Finance (FIFGroup) Cabang Tambora

Yuniarti, Elsyah (2024) Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan dan Membangun Kepercayaan pada Nasabah PT Federal International Finance (FIFGroup) Cabang Tambora. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img] Teks
S_KPI_181510097_COVER.pdf

Download (195kB)
[img] Teks
S_KPI_181510097_LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (583kB)
[img] Teks
S_KPI_181510097_BAB I.pdf

Download (258kB)
[img] Teks
S_KPI_181510097_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (475kB)
[img] Teks
S_KPI_181510097_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (227kB)
[img] Teks
S_KPI_181510097_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (1MB)
[img] Teks
S_KPI_181510097_BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Teks
S_KPI_181510097_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)

Abstrak

Virus Corona atau Covid-19 menerjang di berbagai belahan dunia. Banyak perubahan kehidupan terjadi pada masa pandemi. Dunia usaha secara perlahan mulai tumbang. Salah satu dampak dari pandemi adalah maraknya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Dampak negative menjalar kemana-mana, mulai dengan adanya pembatasan mobilitas, terciptanya pengurangan laju konsumsi masyarakat, dan perlambatan laju pertumbuhan ekonomi. Namun, perusahaan FIFGROUP justru memperoleh peningkatan penjualan. Penelitian ini untuk mengetahui peran komunikasi pemasaran dalam meningkatkan prospek penjualan dan bagaimana strategi marketing komunikasi pemasaran dalam membangun kepercayaan pada konsumen FIFGROUP Cabang Tambora. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teori yang digunakan yaitu IMC (Integrated Marketing Communication) sebagai konsep perencanaan komunikasi pemasaran. Dapat disimpulkan bahwa: 1. Peranan Komunikasi Pemasaran yang dilakukan Marketing Perusahaan dalam meningkatkan prospek penjualan dapat dilakukan dengan berbagai macam kegiatan promosi yang dilakukan diwilayah kantor atau diluar kantor. 2. Dalam membangun kepercayaan kepada pelanggan, seorang Marketing Pemasaran harus memperhatikan Loyalitas Merek dan Kepuasan Pelanggan

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Peranan Komunikasi Pemasaran, Prospek Penjualan Perusahaan. Hubungan Nasabah
Subjek: 600 Teknologi > 650 Bisnis > 658 Umum manajemen > 658.8 Marketing
Divisi: Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
User Penyetor: S.E. Amelia Nurazizah Wijaya
Tanggal Disetorkan: 05 Sep 2024 03:09
Perubahan Terakhir: 05 Sep 2024 03:09
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/15121

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.