Hafidoh, Ida (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Aplikasi BSI Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2019). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_191420108_COVER.pdf Download (149kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420108_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420108_BAB I.pdf Download (589kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_191420108_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (689kB) |
||
Teks
S_PBS_191420108_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (675kB) |
||
Teks
S_PBS_191420108_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (979kB) |
||
|
Teks
S_PBS_191420108_BAB V.pdf Download (186kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420108_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (402kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh adanya kepuasan nasabah bisa dilihat dari seberapa besar perusahaan memberikan kualitas layanannya sehingga nasabah merasakan percaya saat menggunakan semua fitur dalam aplikasi BSI Mobile. Maka dari itu peneliti menghubungkan kualitas layanan dengan kepuasan mahasiswa perbankan syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2019. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kualitas layanan aplikasi BSI Mobile berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Perbankan Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2019. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan aplikasi BSI Mobile terhadap kepuasan mahasiswa Perbankan Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan 2019. Penelitian ini dilakukan pada aplikasi BSI Mobile dengan jumlah 62 responden yaitu mahasiswa perbankan syariah UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten Angkatan 2019. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana, uji t dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 26. Penelitian ini juga menggunakan referensi dari beberapa penelitian terdahulu. Kesimpulan dalam penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa dibuktikan menggunakan uji t yaitu Thitung>Ttabel sebesar 14,882 > 2,000. Hasil uji koefisien determinasi (R²) menunjukan bahwa kualitas layanan dipengaruhi oleh kepuasan nasabah sebesar 78,7% dan sisanya 21,3% dipengaruhi oleh variabel independen lainnya.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kualitas Layanan, Aplikasi BSI Mobile, Kepuasan Nasabah |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.S.I Fadhilah Nurinsani Hidayat |
Tanggal Disetorkan: | 25 Jun 2024 03:09 |
Perubahan Terakhir: | 28 Jun 2024 04:36 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/14754 |
Actions (login required)
Lihat Item |