Hardiyanti, Titi (2024) Analisis Pengaruh Pengetahuan, Bagi Hasil dan Promosi Tehadap Minat Mahasiswa Kota Serang Menjadi Nasabah Bank Syariah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_191420085_COVER.pdf Download (187kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420085_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (460kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420085_BAB I.pdf Download (295kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_191420085_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (391kB) |
||
Teks
S_PBS_191420085_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (271kB) |
||
Teks
S_PBS_191420085_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (406kB) |
||
|
Teks
S_PBS_191420085_BAB V.pdf Download (165kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420085_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Pengaruh pengetahuan terhadap minat mahasiswa kota Serang menjadi nasabah Bank syariah. 2) Pengaruh bagi hasil terhadap minat mahasiswa kota Serang menjadi nasabah Bank syariah. 3) Pengaruh promosi terhadap minat mahasiswa kota Serang menjadi nasabah Bank syariah. 4) Pengaruh simultan pengetahuan, bagi hasil dan promosi terhadap minat mahasiswa kota Serang menjadi nasabah Bank syariah. Penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari responden mahasiswa melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik data kuesioner menggunakan google form. Sampel untuk penelitian ini adalah mahasiswa kota Serang dan yang memenuhi dengan kriteria sampel yang diinginkan yaitu sebanyak seratus responden. Penellitian ini menggunakan teknik simple random sampling. Data yang telah diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menerangkan bahwa: Pengetahuan memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap minat mahasiswa kota Serang menjadi nasabah Bank Syariah. Bagi hasil memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap minat mahasiswa kota Serang menjadi nasabah Bank Syariah. Promosi memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat mahasiswa kota Serang menjadi nasabah Bank Syariah. Pengetahuan, bagi hasil, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap minat mahasiswa kota Serang menjadi nasabah Bank Syariah.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | minat, pengetahuan, bagi hasil, promosi |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.S.I Fadhilah Nurinsani Hidayat |
Tanggal Disetorkan: | 14 Jun 2024 08:08 |
Perubahan Terakhir: | 14 Jun 2024 08:08 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/14675 |
Actions (login required)
Lihat Item |