Maharani, Marisa Putri (2024) Pengaruh Mobile Banking dan Kinerja Pelayanan Terhadap Efektivitas Transaksi Nasabah (Studi pada Bank Syariah Indonesia KCP Balaraja). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_191420003_Cover.pdf Download (16kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420003_Lampiran Depan.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420003_BAB I.pdf Download (318kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_191420003_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (623kB) |
||
Teks
S_PBS_191420003_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (572kB) |
||
Teks
S_PBS_191420003_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (626kB) |
||
|
Teks
S_PBS_191420003_BAB V.pdf Download (191kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_191420003_Daftar Pustaka.pdf Download (311kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Dalam dunia perbankan berbagai macam inovasi serta layanan dibuat dengan tujuan untuk menarik serta memberikan layanan yang aman, nyaman dan mudah bagi nasabah. Transaksi menggunakan media elektronik sangat mendominasi pada sistem keuangan, dan kebutuhan menggunakan media elektronik bertambah seiring dengan meningkatnya kegiatan perdagangan secara online. Baik perbankan syariah maupun konvensional semuanya saling bersaing dengan memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah guna mempertahankan loyalitas nasabah. Variabel pada penelitian ini adalah Mobile Banking (X1) Kinerja Pelayanan (X2) dan Efektivitas Transaksi (Y). Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1). Bagaimanakah pengaruh mobile banking terhadap efektivitas transaksi nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Balaraja? 2).Bagaimanakah pengaruh kinerja pelayanan terhadap efektivitas transaksi nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Balaraja? 3). Bagaimanakah pengaruh mobile banking dan kinerja pelayanan secara simultan terhadap efektivitas transaksi nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Balaraja? Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Mobile Banking dan Kinerja Pelayanan Terhadap Efektivitas Transaksi Nasabah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model analisis regresi linear berganda. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling dengan total 100 sampel. Penelitian ini menggunakan data primer. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa variabel mobile banking dinyatakan berpengaruh terhadap efektivitas transaksi nasabah, sedangkan variabel kinerja pelayanan tidak berpengaruh terhadap efektivitas transaksi nasabah.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Bank Syariah, Efektivitas, Mobile Banking, Kinerja Pelayanan |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.Hum Prihantini Noor Akmalia |
Tanggal Disetorkan: | 29 Feb 2024 07:46 |
Perubahan Terakhir: | 29 Feb 2024 07:46 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/14229 |
Actions (login required)
Lihat Item |