Efektivitas Penggunaan Metode Braille 6 Titik dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Siswa Tunanetra (Studi Eksperimen di SKHN 01 Kota Serang)

Alfaini, Daulatun (2023) Efektivitas Penggunaan Metode Braille 6 Titik dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Siswa Tunanetra (Studi Eksperimen di SKHN 01 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img] Teks
S_PAI_171210119_Cover.pdf

Download (80kB)
[img] Teks
S_PAI_171210119_Lampiran Depan.pdf

Download (501kB)
[img] Teks
S_PAI_171210119_Bab I.pdf

Download (305kB)
[img] Teks
S_PAI_171210119_Bab II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (872kB)
[img] Teks
S_PAI_171210119_Bab III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (419kB)
[img] Teks
S_PAI_171210119_Bab IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (328kB)
[img] Teks
S_PAI_171210119_Bab V.pdf

Download (159kB)
[img] Teks
S_PAI_171210119_Daftar Pustaka.pdf

Download (240kB)

Abstrak

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan desain penelitian yang digunakan adalah One Grup Pre test-Post test (Tes Awal- Tes Akhir pada kelompok tunggal) dan melibatkan dua variabel yaitu variabel bebas dan variabel terikat, variabel bebas yaitu metode braille 6 titik dan variabel terikat yaitu hasil peningkatan kemampuan membaca Al-Qur’an siswa tunanetra di SKH Negeri 01 Kota serang.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): 6 point Braille, the ability to read the Qur'an, improvement
Subjek: 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan
2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam
Divisi: Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
User Penyetor: S.S.I Fadhilah Nurinsani Hidayat
Tanggal Disetorkan: 28 Des 2023 04:14
Perubahan Terakhir: 02 Jan 2024 02:49
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13980

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.