Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BNI Syariah

Farahdiba, Nahdiyah (2023) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BNI Syariah. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_161420158_Cover.pdf

Download (101kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_161420158_Lampiran Depan.pdf

Download (504kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_161420158_BAB I.pdf

Download (297kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_PBS_161420158_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (352kB)
[img] Teks
S_PBS_161420158_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (301kB)
[img] Teks
S_PBS_161420158_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (373kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_161420158_BAB V.pdf

Download (88kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_PBS_161420158_Daftar Pustaka.pdf

Download (468kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Menghadapi era globalisasi abad 21 ini, setiap perusahaan dituntut untuk siap menghadapi persaingan yang akan menjadi semakin ketat dengan perusahaanperusahaan lain dari seluruh dunia.Dengan komunikasi yang efektif maka Bank mampu membina hubungan pelanggan yang lebih dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM) yang merupakan salah satu kegiatan yang penting dilakukan oleh Bank karena menyangkut masa depan jalannya sebuah perusahaan. Rumusan masalah yang akan dijadikan dalam penelitian ini yaitu, Apakah Customer Relationship Managemet berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah pada bank BNI Syariah? Dengan demikian tujuan penelitian ini yaitu, Untuk menganalisis pengaruh sistem customer RelationshipManagement terhadap loyalitas nasabah pada Bank BNI Syariah. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear sederhana dimana metode ini digunakan untuk mengetahui pengaruh Sistem Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah yang ditampilkan dalam bentuk persamaan regresi. Metode uji asumsi klasik diantaranya uji normalitas, uji heterokadastisitas, uji auto korelasi. Berdasarkan pengujian secara parsial bahwa CRM berpengaruh terhadap loyalitas nasabah ditunjukkan dengan nilai thitung sebesar 6.662 dan ttable sebesar 2,015 artinya kualitas CRM berpengaruh terhadap loyalitas nasabah ditunjukkan dengan nilai thitung lebih dari ttable yakni (6.662>2,015)

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Customer Relationship Management, dan Loyalitas
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
User Penyetor: S.Hum Prihantini Noor Akmalia
Tanggal Disetorkan: 14 Des 2023 05:02
Perubahan Terakhir: 14 Des 2023 05:02
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13938

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.