Haryati, Sri (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Facial Foam for Men Berlabel Halal (Studi pada Masyarakat Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_ES_191410069_Cover.pdf Download (57kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_191410069_Lampiran Depan.pdf Download (579kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_191410069_Bab I.pdf Download (507kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_ES_191410069_Bab II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (655kB) |
||
Teks
S_ES_191410069_Bab III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (213kB) |
||
Teks
S_ES_191410069_Bab IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (378kB) |
||
|
Teks
S_ES_191410069_Bab V.pdf Download (13kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_191410069_Daftar Pustaka.pdf Download (235kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Persaingan antar perusahaan skincare di Indonesia semakin kompetitif, terbukti dengan semakin banyaknya jenis-jenis dari produksi skincare khususnya pada produk facial foam for men. Masing-masing dari perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan ide pemasaran marketing yang inovatif agar dapat menarik konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1). Bagaimana pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian? 2). Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian? 3). Bagaimana pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian? 4). Bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian? 5). Bagaimana pengaruh labelisasi halal, kualitas produk, harga produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk facial foam for men berlabel halal? Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini yaitu: 1). Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian 2). Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian 3). Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian 4). Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian 5). Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh labelisasi halal, kualitas produk, harga produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk facial foam for men berlabel halal? Metode yang digunakan yaitu kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif karena data yang digunakan berupa angka yang kemudian diolah menggunakan metode statistik. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Harga Produk dan Brand Image berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji F hitung sebesar 19.388 dengan signifikansi F yaitu 0.000, maka dapat disimpulkan bahwa keempat variabel independen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Secara parsial Labelisasi halal dan Harga Produk berpengaruh, namun Kualitas Produk dan Brand Image tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk facial foam for men berlabel halal di Kota Serang.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Harga Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual beli |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | S.S.I Fadhilah Nurinsani Hidayat |
Tanggal Disetorkan: | 17 Okt 2023 08:05 |
Perubahan Terakhir: | 17 Okt 2023 08:05 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13519 |
Actions (login required)
Lihat Item |