Penerapan Undang- Undang N0. 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan KDRT Terhadap Penanggulangan KDRT pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Desa Sukasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak)

Malik, Hapidz Miftah (2023) Penerapan Undang- Undang N0. 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan KDRT Terhadap Penanggulangan KDRT pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Desa Sukasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img] Teks
1 COVER.pdf

Download (9kB)
[img] Teks
2 LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (718kB)
[img] Teks
BAB 1.pdf

Download (753kB)
[img] Teks
BAB 2.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (378kB)
[img] Teks
BAB 3.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (640kB)
[img] Teks
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (669kB)
[img] Teks
BAB 5.pdf

Download (202kB)
[img] Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (420kB)
[img] Teks
Lampiran.pdf

Download (410kB)

Abstrak

Hapidz Miftah Malik, 161110012, 2016, judul: Penerapan Undang- Undang N0. 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan KDRT Terhadap Penanggulangan KDRT pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Desa Sukasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak) Saat ini di seluruh belahan dunia sedang mengalami fenomena pandemi Covid-19. Dalam hal ini beberapa negara melakukan berbagai upaya untuk menghentikan virus ini. Terlebih Hal ini terjadi karena penyebaran Covid-19 terjadi melalui kontak antar sesama yang menyebabkan perlunya social distancing untuk diterapkan di masyarakat. Selain itu beberapa negara juga menghimbau masyarakatnya untuk tetap tinggal di rumah dan tidak beraktivitas diluar rumah. Perumusan masalah pada skirpsi ini adalah: 1) Apa saja faktor yang menyebabkan KDRT banyak terjadi di masa Pandemi Covid-19 di Desa Sukasari? dan 2) Bagaimana cara menanggulangi tingkat KDRT di masa Pandemi Covid-19 di Desa Sukasari? Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi KDRT banyak terjadi di masa Pandemi Covid-19 di Desa Sukasari, dan 2) Untuk Mengetahui bagaimana cara menanggulangi tingkat KDRT di masa Pandemi Covid-19 di Desa Sukasari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Data yang dikumpulkan berupa data primer yang berdasarkan wawancara secara langsung dari responden dan data sekunder dari buku-buku yang berkaitan dengan masalah yang penulis teliti. Halsil penelitialn ini menunjukkaln balhwal kondisi rumalh talnggal paldal malsal Covid-19 yalng palling balnyalk terjaldi yalitu pertengkalraln sualmi istri daln KDRT, daln itu sering terjaldi alkibalt dalri susalhnyal ekonomi daln pendalpaltaln rumalh talnggal berkuralng. daln untuk calral mengatalsi altalu menguralnginyal yalitu dengaln lebih pokus paldal keselalmaltaln, menetalpkaln baltalsaln tertentu, mencalri balntualn, bertindalk tegals, daln menghubungi pihalk kepolisialn.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Informasi Tambahan: Pembimbing I : Iin Ratna Sumirat Pembimbing II : Nina Chairina
Kata Kunci (keywords): Covid-19, KDRT
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.3 Hukum Perkawinan / Munakahat > 2x4.302 Bimbingan perkawinan
Divisi: Fakultas Syari'ah > Hukum Keluarga
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 16 Okt 2023 07:05
Perubahan Terakhir: 16 Okt 2023 07:05
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/13484

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.