Analisis SWOT Komunikasi Media Grafis pada Altafani Production

Hardewijaya, Danar (2023) Analisis SWOT Komunikasi Media Grafis pada Altafani Production. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img] Teks
S_KPI_191510050_Cover.pdf

Download (92kB)
[img] Teks
S_KPI_191510050_Lampiran Depan.pdf

Download (796kB)
[img] Teks
S_KPI_191510050_Bab I.pdf

Download (247kB)
[img] Teks
S_KPI_191510050_Bab II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (299kB)
[img] Teks
S_KPI_191510050_Bab III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (178kB)
[img] Teks
S_KPI_191510050_Bab IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (973kB)
[img] Teks
S_KPI_191510050_Bab V.pdf

Download (92kB)
[img] Teks
S_KPI_191510050_Daftar Pustaka.pdf

Download (163kB)

Abstrak

Penggunaan media grafis, atau media visual yang menyampaikan informasi, pemikiran, dan konsep melalui kata-kata, frasa, angka, dan berbagai simbol atau gambar, biasanya merupakan langkah awal dalam layanan Event Media. Bagi orang yang ingin mengabadikan kenangan tak ternilai harganya, media visual seperti fotografi, videografi, dan desain grafis sangatlah penting. Membantu pelanggan dengan dokumentasi acara yang diperlukan. Sekelompok anak muda yang ingin membangun siklus ekonomi yang terintegrasi dan bermanfaat bagi banyak orang mendirikan Altafani Production. Karena Altafani Production adalah jenis perusahaan layanan multimedia yang menawarkan layanan untuk memproduksi konten digital orisinal. Tak perlu dikatakan bahwa Altafani Production penuh dengan individu muda dengan keahlian dalam fotografi, dan videografi, yang berkontribusi pada kesuksesan awal perusahaan. Berdasarkan hal tersebut, maka rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1) Bagaimana Komunikasi Media Grafis dengan fotografi dan videografi? 2) Bagaimana Kekuatan, Kelemahan. Peluang, dan Ancaman komunikasi Media Grafis Altafani Production? Jenis Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwasannya Komunikasi Media Grafis yang dilakukan Tim Altafani Production dengan cara berikut; yang pertama adalah. Fotografi dalam meningkatkan kualitas hasil foto yang terbaik, dengan videografi juga sama supaya terus meningkatkan kualitas yang baik, dan melakukan evaluasi diskusi antar tim agar kesalahan sebelumnya menjadi pengalaman dan tidak terulang. Adapun analisis SWOT metode perencanaan strategis yang digunakan dan berindenfikasi berbagai faktor secara sistematis untuk menentukan strategi perusahan yang berdasarkan pada logika yang dapat memaksimalkan kekuatan, peluang, kelemahan dan ancaman.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Media Grafis, Fotografi dan Videografi, Analisis SWOT
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 380 Commerce, komunikasi & transportasi
Divisi: Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
User Penyetor: S.S.I Fadhilah Nurinsani Hidayat
Tanggal Disetorkan: 14 Aug 2023 08:03
Perubahan Terakhir: 01 Apr 2024 02:00
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12996

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.