Hardewijaya, Danar (2023) Analisis SWOT Komunikasi Media Grafis pada Altafani Production. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Teks
S_KPI_191510050_Cover.pdf Download (92kB) |
|
Teks
S_KPI_191510050_Lampiran Depan.pdf Download (796kB) |
|
Teks
S_KPI_191510050_Bab I.pdf Download (247kB) |
|
Teks
S_KPI_191510050_Bab II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (299kB) |
|
Teks
S_KPI_191510050_Bab III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (178kB) |
|
Teks
S_KPI_191510050_Bab IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (973kB) |
|
Teks
S_KPI_191510050_Bab V.pdf Download (92kB) |
|
Teks
S_KPI_191510050_Daftar Pustaka.pdf Download (163kB) |
Abstrak
Penggunaan media grafis, atau media visual yang menyampaikan informasi, pemikiran, dan konsep melalui kata-kata, frasa, angka, dan berbagai simbol atau gambar, biasanya merupakan langkah awal dalam layanan Event Media. Bagi orang yang ingin mengabadikan kenangan tak ternilai harganya, media visual seperti fotografi, videografi, dan desain grafis sangatlah penting. Membantu pelanggan dengan dokumentasi acara yang diperlukan. Sekelompok anak muda yang ingin membangun siklus ekonomi yang terintegrasi dan bermanfaat bagi banyak orang mendirikan Altafani Production. Karena Altafani Production adalah jenis perusahaan layanan multimedia yang menawarkan layanan untuk memproduksi konten digital orisinal. Tak perlu dikatakan bahwa Altafani Production penuh dengan individu muda dengan keahlian dalam fotografi, dan videografi, yang berkontribusi pada kesuksesan awal perusahaan. Berdasarkan hal tersebut, maka rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1) Bagaimana Komunikasi Media Grafis dengan fotografi dan videografi? 2) Bagaimana Kekuatan, Kelemahan. Peluang, dan Ancaman komunikasi Media Grafis Altafani Production? Jenis Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwasannya Komunikasi Media Grafis yang dilakukan Tim Altafani Production dengan cara berikut; yang pertama adalah. Fotografi dalam meningkatkan kualitas hasil foto yang terbaik, dengan videografi juga sama supaya terus meningkatkan kualitas yang baik, dan melakukan evaluasi diskusi antar tim agar kesalahan sebelumnya menjadi pengalaman dan tidak terulang. Adapun analisis SWOT metode perencanaan strategis yang digunakan dan berindenfikasi berbagai faktor secara sistematis untuk menentukan strategi perusahan yang berdasarkan pada logika yang dapat memaksimalkan kekuatan, peluang, kelemahan dan ancaman.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Media Grafis, Fotografi dan Videografi, Analisis SWOT |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 380 Commerce, komunikasi & transportasi |
Divisi: | Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
User Penyetor: | S.S.I Fadhilah Nurinsani Hidayat |
Tanggal Disetorkan: | 14 Aug 2023 08:03 |
Perubahan Terakhir: | 01 Apr 2024 02:00 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12996 |
Actions (login required)
Lihat Item |