Melinda, Melinda (2023) Pengaruh Strategi Marketing Dalam Pengelolaan Usaha Jasa Rias Wajah Dan Dekorasi Terhadap Peningkatan Pendapatan (Studi Kasus Ld Art Decoration Lidya Maident Wedding Gallery Cilegon. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_EIS_181410129_Cover.pdf Download (206kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EIS_181410129_Lampiran Depan.pdf Download (900kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EIS_181410129_BAB I.pdf Download (640kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_EIS_181410129_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (610kB) |
||
Teks
S_EIS_181410129_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (616kB) |
||
Teks
S_EIS_181410129_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (634kB) |
||
|
Teks
S_EIS_181410129_BAB V.pdf Download (186kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_EIS_181410129_Daftar Pustaka.pdf Download (413kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Usaha yang dibangun oleh pembisnis bukanlah hal yang mudah, di dunia modern dengan kemajuannya terutama dalam usaha jasa memiliki banyak sekali pesaing untuk memenangkan pangsa pasarnya. Demi mempertahankan usahanya maka para pelaku usaha berloba-lomba dalam kegiatan ekonomi. Salah satu cara untuk bersaing dengan pembisnis lainnya yaitu merancang strategi marketing. Maka dari itu dalam penelitian ini mencoba mengidentifikasi mengenai strategi marketing dalam pengelolaan usaha jas arias wajah dan dekorasi terhadap peningkatan pendapatan dengan mengunakan strategi marketing mix. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi marketing yang sudah dilakukan oleh Ld Art Decoration Lidya Maident Wedding Gallery Cilegon dan bagaimana pengaruh strategi marketing usaha jasa Ld Art Decoration Lidya Maident Wedding Gallery terhadap peningkatan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi marketing yang dilakukan oleh Ld Art Decoration Lidya Maident Wedding Gallery Cilegon dan untuk meneliti pengaruh dari strategi marketing terhadap peningkatan pendapatan. Penelitian ini mengguakan penelitian kuantitatif deskriptif. Objek yang diteliti yaitu Ld Art Decoration Lidya Maident Wedding Gallery Cilegon dan pengguna jasanya. Jenis data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Data primer yaitu berupa kuesioner dan wawancara terhadap ownernya, sedangkan data sekunder yaitu berupa dokumentasi. Teknik analisis data yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan Ld Art Decoration Lidya Maident Wedding Gallery menggunakan marketing mix yang terdiri dari 4P (product, price, promotion, people). Adapun ke empat strategi marketing tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan pendapatan baik secara parsial maupun simultan.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Marketing, Marketing Mix |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 14 Feb 2023 03:27 |
Perubahan Terakhir: | 14 Feb 2023 03:27 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11430 |
Actions (login required)
Lihat Item |