Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Syariah (Studi Pada Perumahan Palima Grand City)

Putri, Amelia (2023) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Syariah (Studi Pada Perumahan Palima Grand City). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410143_Cover.pdf

Download (277kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410143_Lampiran Depan.pdf

Download (694kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410143_BAB I.pdf

Download (285kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_ES_181410143_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (338kB)
[img] Teks
S_ES_181410143_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (258kB)
[img] Teks
S_ES_181410143_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (337kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410143_BAB V.pdf

Download (88kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_ES_181410143_Daftar Pustaka.pdf

Download (52kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Perkembangan teknologi dunia digital yang saat ini sangat pesat sehingga menimbulkan daya saing yang terus meningkat. Ditambah dengan munculnya Covid-19 yang mengakibatkan pendidikan dan perekonomian mengalami kelumpuhan yang sangat buruk sehingga banyak masyarakat yang terkena PHK. Dalam pembatasan kegiatan masyarakat, perusahaan atau produsen memanfaatkan teknologi dengan melakukan jual-beli secara digital/online. Adanya persaingan antar perusahaan yang pemasaran produknya menggunakan e-commerce atau perdagangan elektronik. Kemajuan pasar dan teknologi yang saat ini menumpulan persaingan secara kompetitif dengan adanya pengguna internet, akibat dari pemasaran kemajuan teknologi kini pemasaran tradisional sudah digantikan dengan pemasaran digial. Perumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah ada pengaruh digital marketing terhadap pembelian rumah syariah dengan studi kasus di Perumahan Syariah Palima Grand City?. Dan berapa besar hubungan antara digital marketing terhadap keputusan pembelian rumah Syariah pada Perumahan Palima Grand City?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian rumah syariah Pada studi Perumahan Syariah Palima Grand City secara persial dan simultan. Dan mengetahui besar hubungan antara digital marketing terhadap keputusan pembelian rumah syariah pada Perumahan Syariah Palima Grand City. Penelitian ini menggunakan studi asosiatif (hubungan) pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan dengan teknik purposive sampling sebanyak 80 responden, dan data yang diolah menggunakan metode regresi linear sederhana, uji-t, dan uji determinasi. Setelah melakukan pengolahan data dalam penelitian ini, disimpulkan bahwa digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah syariah studi pada Perumahan Palima Grand City dengan nilai

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 27 Jan 2023 04:42
Perubahan Terakhir: 27 Jan 2023 04:42
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11126

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.