Putri, Amelia (2023) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Syariah (Studi Pada Perumahan Palima Grand City). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_ES_181410143_Cover.pdf Download (277kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_181410143_Lampiran Depan.pdf Download (694kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_181410143_BAB I.pdf Download (285kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_ES_181410143_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (338kB) |
||
Teks
S_ES_181410143_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (258kB) |
||
Teks
S_ES_181410143_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (337kB) |
||
|
Teks
S_ES_181410143_BAB V.pdf Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_ES_181410143_Daftar Pustaka.pdf Download (52kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Perkembangan teknologi dunia digital yang saat ini sangat pesat sehingga menimbulkan daya saing yang terus meningkat. Ditambah dengan munculnya Covid-19 yang mengakibatkan pendidikan dan perekonomian mengalami kelumpuhan yang sangat buruk sehingga banyak masyarakat yang terkena PHK. Dalam pembatasan kegiatan masyarakat, perusahaan atau produsen memanfaatkan teknologi dengan melakukan jual-beli secara digital/online. Adanya persaingan antar perusahaan yang pemasaran produknya menggunakan e-commerce atau perdagangan elektronik. Kemajuan pasar dan teknologi yang saat ini menumpulan persaingan secara kompetitif dengan adanya pengguna internet, akibat dari pemasaran kemajuan teknologi kini pemasaran tradisional sudah digantikan dengan pemasaran digial. Perumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah ada pengaruh digital marketing terhadap pembelian rumah syariah dengan studi kasus di Perumahan Syariah Palima Grand City?. Dan berapa besar hubungan antara digital marketing terhadap keputusan pembelian rumah Syariah pada Perumahan Palima Grand City?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian rumah syariah Pada studi Perumahan Syariah Palima Grand City secara persial dan simultan. Dan mengetahui besar hubungan antara digital marketing terhadap keputusan pembelian rumah syariah pada Perumahan Syariah Palima Grand City. Penelitian ini menggunakan studi asosiatif (hubungan) pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan dengan teknik purposive sampling sebanyak 80 responden, dan data yang diolah menggunakan metode regresi linear sederhana, uji-t, dan uji determinasi. Setelah melakukan pengolahan data dalam penelitian ini, disimpulkan bahwa digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah syariah studi pada Perumahan Palima Grand City dengan nilai
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Digital Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 27 Jan 2023 04:42 |
Perubahan Terakhir: | 27 Jan 2023 04:42 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11126 |
Actions (login required)
Lihat Item |