Kuraeseha, Agnes (2023) Pengaruh Promosi Menggunakan Media Youtube pada Bank Umum Syariah (BUS) dalam Perkembangan Perbankan Syariah Periode 2018-2020. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_181420137_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (199kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420137_Lampiran Depan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (669kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420137_Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (321kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_181420137_Bab II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (491kB) |
||
Teks
S_PBS_181420137_Bab III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (293kB) |
||
Teks
S_PBS_181420137_Bab IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (330kB) |
||
|
Teks
S_PBS_181420137_Bab V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (92kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420137_Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Dengan adanya pemasaran menggunakan media digital bisa menjadi tolok ukur dalam perkembangan suatu perusahaan dapat berkembang atau tidak, dengan itu perbankan syariah menerapkan pemasaran online diantaranya dengan menggunakan media Youtube agar pelanggan bisa mengakses dengan mudah dan dapat memaksimalkan pemasaran dalam perbankan. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu, Apakah Pengaruh Promosi Menggunakan Media Youtube berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan perbankan syariah? Adapun tujuan utama yang ingin di capai pada penelitian ini adalah, untuk menganalisis seberapa besar pengaruh promosi menggunakan media Youtube terhadap perkembangan perbankan syariah. Penelitian ini menggunakan penelitian berjenis kuantitatif primer, pengambilan data yang dilakukan berupa kuisioner yang berasal dari data-data promosi digital yang menggunakan media Youtube bank umum syariah, metode uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, multikolinieritas, autokorelasi. Menggunakan uji hipotesis, uji koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Kesimpulan pada penelitian ini adalah, Hasil dari analisis data menunjukkan bahwa variabel promosi (X), terhadap Perkembangan Perbankan Syariah (Y) menunjukkan bahwa nilai signifikansinya yaitu sebesar 0,001, maka dilihat dari nilai signifikansinya yang sebesar 0,001 menunjukkan bahwa nilai tersebut lebih kecil dari 0,05 (0,001 < 0,05 ) sehingga variabel X dikatakan signifikan. Pada nilai thitung > ttabel (3.509 > 1,68595) artinya bahwa Ho ditolak dan H1 diterima dan variabel promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Perkembangan Perbankan Syariah.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Promosi, Perkembangan Perbankan Syariah |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 25 Jan 2023 07:30 |
Perubahan Terakhir: | 25 Jan 2023 07:30 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11087 |
Actions (login required)
Lihat Item |