Pengaruh Personal Selling Dan Advertising Terhadap Keputusan Memilih Produk Prucerah Asuransi Jiwa (Studi Pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon)

Nurpilah, Respi (2022) Pengaruh Personal Selling Dan Advertising Terhadap Keputusan Memilih Produk Prucerah Asuransi Jiwa (Studi Pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Cilegon). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430064_COVER.pdf

Download (132kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430064_LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430064_BAB I.pdf

Download (298kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_AS_181430064_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (605kB)
[img] Teks
S_AS_181430064_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (285kB)
[img] Teks
S_AS_181430064_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (344kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430064_BAB V.pdf

Download (91kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430064_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Perusahaan PT Prudential akan berupaya untuk memperkenalkan produk mereka ke masyarakat dengan melakukan berbagai promosi yang tepat hal ini mempengaruhi keputusan pembelian masyarakat terhadap produk yang ditawarkan dan pada akhirnya bertujuan meningkatkan laba perusahaan. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah personal selling berpengaruh terhadap keputusan memilih produk PruCerah asuransi jiwa pada PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon. apakah advertising berpengaruh terhadap keputusan memilih produk PruCerah asuransi jiwa pada PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon. apakah personal selling dan advertising berpengaruh terhadap keputusan memilih produk PruCerah asuransi jiwa pada PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal selling terhadap keputusan memilih produk PruCerah asuransi jiwa pada PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon, untuk menganalisis pengaruh advertising terhadap keputusan memilih produk PruCerah asuransi jiwa pada PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon, dan untuk menganalisis pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan memilih produk PruCerah asuransi jiwa pada PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel berjumlah 100 nasabah yang menggunakan produk PruCerah. Analisis data yang digunakan yaitu metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel personal selling tidak berpengaruh terhadap keputusan memilih produk PruCerah asuransi jiwa pada PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon. Sedangkan variabel advertising secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih produk PruCerah asuransi jiwa pada PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon. Secara simultan variabel personal selling dan advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih produk PruCerah asuransi jiwa pada PT Prudential Life Assurance Cabang Cilegon.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Personal Selling, Advertising, Keputusan Memilih
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 12 Des 2022 02:18
Perubahan Terakhir: 12 Des 2022 02:18
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10605

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.