Strategi Manajemen Televisi (Studi Kasus di Banten Raya TV)

Thaibatunnisa, Thaibatunnisa (2022) Strategi Manajemen Televisi (Studi Kasus di Banten Raya TV). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img] Teks
S_KPI_171330097_Cover.pdf

Download (103kB)
[img] Teks
S_KPI_171330097_Lampiran Depan.pdf

Download (511kB)
[img] Teks
S_KPI_171330097_Bab I.pdf

Download (311kB)
[img] Teks
S_KPI_171330097_Bab II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (213kB)
[img] Teks
S_KPI_171330097_Bab III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (177kB)
[img] Teks
S_KPI_171330097_Bab IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (403kB)
[img] Teks
S_KPI_171330097_Bab V.pdf

Download (89kB)
[img] Teks
S_KPI_171330097_Daftar Pustaka.pdf

Download (331kB)

Abstrak

Strategi manajemen merupakan suatu proses yang dirancang secara sistematis oleh manajemen untuk merumuskan strategi, menjalankan strategi, dan mengevaluasi strategi dalam rangka menyediakan nilai-nilai yang terbaik bagi seluruh pelanggan untuk mewujudkan visi organisasi. Manajemen strategi merupakan suatu manajemen yang dinantikan dapat terwujud dalam sebuah kepemimpinan organisasi yang menerapkan manajemen tertentu. Strategi manajemen merupakan hal yang penting dalam menjalan organisasi atau sebuah intansi. Strategi manajemen selalu digunakan dalam setiap divisi dalam organisasi daninstansi. Kinerja (performance) didefinisikan sebagai tingkat keberhasilan seseorang dalam melaksanakan pekerjaannya. Berbicara mengenai kinerja tidak terlepas dari Sumber Daya Manusia karena setiap keberhasilan yang dicapai berhubungan dengan SDM. Sumber daya manusia adalah kemampuan terpadu dari daya pikir dan daya fisik yang dimiliki individu. Maka dari itu segala sesuatu yang telah dirancang akan dikerjakan oleh SDM untuk mencapai keberhasilan. Banten TV merupakan televisi lokal yang memuat informasi aktual, hiburan dan budaya di wilayah Provinsi Banten. Untuk mencapai keberhasilan Bnaten Tv memerlukan strategi manajemne untuk meningkatkan kinerja sumber daya manusia dalam mencapai keberhasilannya. Berdasarkan uraian di atas, maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Bagaimana strategi manajemen Banten Raya TV dalam meningkatkan kinerja sumber daya manusia?, 2) Apa saja hal yang mempengaruhi kinerja sumber daya manusia (SDM) Banten Raya TV?. Dalam penelitian ini bertujuan untuk : pertama, tujuannya untuk mengetahui bagaimana strategi manajemen banten TV dalam meningkatkan kinerja sumber daya manusia. Kedua, tujuannya untuk mengetahui hal apa saja yang dapat mempengaruhi kinerja sumber daya manusia Banten TV. Pada penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan penelitian kualitatif, Penelitian kualitatif yaitu penelitian yang tidak menggunakan perhitungan. Metode kualitatif adalah metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat postpositivisme, digunakan untuk meneliti pada kondisi obyek yang alamiah, (sebagai lawannya adalah eksperimen) dimana peneliti adalah sebagai instrumen kunci. Teknik pengumpulan data dilakuakn secara triangulasi (gabungan).

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 380 Commerce, komunikasi & transportasi
Divisi: Fakultas Ushuluddin dan Adab > Komunikasi Dan Penyiaran Islam
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 08 Nov 2022 07:52
Perubahan Terakhir: 08 Nov 2022 07:52
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10171

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.