CORPORATE SOCIAL RESPONSIBLITY (CSR) DALAM PERSPEKTIF MODERASI BERAGAMA: Konsep dan Pendekatan dalam Etika Bisnis Islam di Lembaga Perbankan Syariah

Saputra, Dicky Sony and Muhtarom, Ali (2020) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBLITY (CSR) DALAM PERSPEKTIF MODERASI BERAGAMA: Konsep dan Pendekatan dalam Etika Bisnis Islam di Lembaga Perbankan Syariah. Media Madani, Serang-Banten. ISBN 978-623-6599-82-2

[img]
Pra Tinjau
Teks
CSR PERSPEKTIF MODERASI BERAGAMA LEMBAGA PBS.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
Tipe Item/Data: Buku
Subjek: 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 02 Aug 2021 08:34
Perubahan Terakhir: 02 Aug 2021 08:34
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/6940

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.