Maskuroh, Nihayatul (2020) ETIKA BISNIS ISLAM. Media Karya Publishing, Serang- Banten. ISBN 978-623-93199-8-4
|
Gambar
Cover Etika Bisnis Islam.jpg Download (2MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
ETIKA BISNIS ISLAM-1.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Dalam pergaulan hidup bermasyarakat, bernegara hingga pergaulan hidup tingkat internasional di perlukan suatu sistem yang mengatur Sistem pengaturan pergaulan tersebut menjadi saling menghormati dikenal dengan sebutan sopan santun, tata krama, protokoler dan lain-lain. Maksud pedoman pergaulan tidak lain untuk menjaga kepentingan masing-masing yang terlibat agar mereka senang, tenang, tentram, terlindung tanpa merugikan kepentingannya yang tengah dijalankan sesuai dengan adat kebiasaan yang berlaku dan tidak bertentangan dengan hak-hak asasi umumnya. Hal itulah yang mendasari tumbuh kembangnya etika di masyarakat. Lalu bagaimana etika dalam bisnis? Temukan jawabannya dalam buku ini.
Tipe Item/Data: | Buku |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Ekonomi Islam, Bisnis Islam, Etika Bisnis Islam |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 02 Okt 2020 05:38 |
Perubahan Terakhir: | 02 Okt 2020 05:38 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5615 |
Actions (login required)
Lihat Item |