ETIKA BISNIS ISLAM

Maskuroh, Nihayatul (2020) ETIKA BISNIS ISLAM. Media Karya Publishing, Serang- Banten. ISBN 978-623-93199-8-4

[img]
Pra Tinjau
Gambar
Cover Etika Bisnis Islam.jpg

Download (2MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
ETIKA BISNIS ISLAM-1.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Dalam pergaulan hidup bermasyarakat, bernegara hingga pergaulan hidup tingkat internasional di perlukan suatu sistem yang mengatur Sistem pengaturan pergaulan tersebut menjadi saling menghormati dikenal dengan sebutan sopan santun, tata krama, protokoler dan lain-lain. Maksud pedoman pergaulan tidak lain untuk menjaga kepentingan masing-masing yang terlibat agar mereka senang, tenang, tentram, terlindung tanpa merugikan kepentingannya yang tengah dijalankan sesuai dengan adat kebiasaan yang berlaku dan tidak bertentangan dengan hak-hak asasi umumnya. Hal itulah yang mendasari tumbuh kembangnya etika di masyarakat. Lalu bagaimana etika dalam bisnis? Temukan jawabannya dalam buku ini.

Tipe Item/Data: Buku
Kata Kunci (keywords): Ekonomi Islam, Bisnis Islam, Etika Bisnis Islam
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 02 Okt 2020 05:38
Perubahan Terakhir: 02 Okt 2020 05:38
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5615

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.