Desiana, Maya Noor (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA ASURANSI SYARIAH (StudiKasusPeserta Dana Pendidikan PadaPT. Sun Life Financial Syariah Cabang Kota Tangerang). Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SERANG BANTEN.
|
Teks (COVER)
cover skripsi maya.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (30kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (8kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I)
BAB I MAYA FIX.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (459kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB II MAYA FIX.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (432kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB III MAYA FIX.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (249kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB IV)
BAB IV MAYA FIX.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (434kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB V)
BAB V MAYA FIX.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (90kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka maya.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (273kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA ASURANSI SYARIAH (StudiKasusPeserta Dana Pendidikan PadaPT. Sun Life Financial Syariah Cabang Kota Tangerang). Oleh: Maya Noor Desiana UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Email: mayandesiana97@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan (1)untukmengetahuiadaatautidakpengaruhpositifantarakualitaslayananterhadapkepuasanpesertapada PT Sun Life Financial SyariahCabang Kota Tangerang dan (2) untukmengetahuiseberapabesarpengaruhkualitaslayananterhadapkepuasanpesertapada PT Sun Life Financial SyariahCabang Kota Tangerang. Fokus penelitian ini yaitu (1) kualitas layanan yang dimensinya terdiri dari tangibles, reability, responsiveness, assurance, dan emphaty dan (2) kepuasan peserta yang diukur dengan sistem keluhan dan usulan, ghost shopping, lost costumer analysis, dan survey kepuasan peserta. Penelitian ini adalahmetodekuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner sebanyak 44 responden. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) Kesimpulanbahwakualitaspelayanan yang ada di PT. Sun Life Finansial Syariah Cabang Kota Tangerangberpengaruhpositifdilihatdariujihipotesisdenganmambandingkanthitunglebihbesardarittabel(4.323> 2.011) dan (2) Hasilujideterminasidiperolehnilai r square sebesar 0.280 yang artinyaKualitaslayananmempengaruhikepuasan pesertasebanyak28% yang sisanyasebesar72% dipengaruhiolehvariabel lain diluarkualitaslayanan. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Peserta.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 15 Mei 2019 01:39 |
Perubahan Terakhir: | 15 Mei 2019 01:39 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/3784 |
Actions (login required)
Lihat Item |