Kurniawati, Eka (2018) Pengaruh Full Day School Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih. Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "SMH" Banten.
|
Teks (COVER)
cover FDS.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (44kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (LAMPIRAN)
BAGIAN MUKA SKRPSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (149kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (DAFTAR ISI)
DAFTAR IS1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB I-V)
BAB I - V EKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (900kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan full day school di MTsN 1 Kota Serang dan mengetahui tingkat pengaruh full day school terhadap hasil belajar fiqih siswa MTsN 1 Kota Serang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, dengan teknik pengumpulan data observasi, angket, wawancara, dan dokumentasi. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah : penerapan full day school di MTsN 1 Kota Serang sudah cukup baik, berdasarkan hasil analisis korelasi yang dilakukan diperoleh nilai korelasi sebesar 0,97 hal ini menunjukan bahwa antara full day school dengan hasil belajar siswa pada mata pelajaran fiqih terdapat korelasi yang sangat tinggi. Pengaruh full day school terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran fiqih sebesar 94 % Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh factor lain yang dapat diteliti kembali
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Sekolah & kegiatan mereka; pendidikan khusus |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
User Penyetor: | Tina |
Tanggal Disetorkan: | 14 Nov 2018 00:47 |
Perubahan Terakhir: | 14 Nov 2018 00:47 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2861 |
Actions (login required)
Lihat Item |