Penerapan Metode Talaqqi Terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur‟an Siswa.

Risnawati, Eva (2025) Penerapan Metode Talaqqi Terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur‟an Siswa. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img] Teks
S_PAI_171210067_COVER.pdf

Download (214kB)
[img] Teks
S_PAI_171210067_LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (697kB)
[img] Teks
S_PAI_171210067_BAB I.pdf

Download (280kB)
[img] Teks
S_PAI_171210067_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (515kB)
[img] Teks
S_PAI_171210067_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (261kB)
[img] Teks
S_PAI_171210067_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (219kB)
[img] Teks
S_PAI_171210067_BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Teks
S_PAI_171210067_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB)

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan membaca Al-Qur‟an siswa dengan menggunakan metode talaqqi di SDIT Nurul „Aini kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitiannya adalah siswa di SDIT Nurul „Aini. Hasil penelitian yang diperoleh dari penerapan metode talaqqi terhadap kemampuan membaca Al-Qur‟an siswa yaitu dapat dilatih dengan cara pembinaan secara terus menerus dalam membaca Al-Qur‟an dan mengenai hukum-hukum tajwid yang ada di dalam Al-Qur‟an. Jadi, Penerapan metode talaqqi terhadap membaca Al-Qur‟an siswa dapat meningkatkan kemampuan ilmu tajwid siswa.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): metode talaqqi, membaca Al-Qur‟an
Subjek: 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam
Divisi: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
User Penyetor: S.E. Amelia Nurazizah Wijaya
Tanggal Disetorkan: 07 Feb 2025 08:58
Perubahan Terakhir: 07 Feb 2025 08:58
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/16313

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.