PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CILEGON

Amaliah, Siti (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CILEGON. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_141600063_Cover.pdf

Download (22kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_141600063_Lampiran Depan.pdf

Download (422kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_141600063_Bab I.pdf

Download (250kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_AS_141600063_Bab II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (372kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_141600063_Bab III.pdf

Download (333kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_AS_141600063_Bab IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (425kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_141600063_Bab V.pdf

Download (88kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_141600063_Daftar Pustaka.pdf

Download (86kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Strategi pemasaran merupakan jantung dari suatu rencana pemasaran, karena itu strategi pemasaran diperlukan dalam suatu perusahaan dengan maksud agar rencana yang telah dibuat dapat terlaksana sesuai dengan tujuan, hambatan yang ada dapat diminimalisir. Salah satunya dengan promosi yang dapat digunakan untuk memperkenalkan produk yang dihasilkan. Suatu produk baik barang atau jasa harus diketahui oleh konsumen dalam hal ini memerlukan proses awal program promosi yaitu membangun presepsi yang menyentuh indera manusia. Presepsi inilah yang menentukan nasib produk itu sendiri dan keberhasilan perusahaan, apakah akan terus bertahan atau malah akan mundur dari kancah industri. Dari latar belakang tersebut, penulis dapat merumuskan masalah sebagai berikut (1) Apakah terdapat pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Prudential life Assurance Cilegon? (2)Seberapa besar pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Prudential life Assurance Cilegon? Adapun tujuan dari penelitian adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran terhadap kepuasaan konsumen PT. Prudential Life Cilegon. (2)Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran terhadap kepuasaan konsumen PT. Prudential Life Cilegon. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh melalui penyebaran angket atau kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Kesimpulan besar pengaruh variabel X terhadap variabel Y dapat dilihat dari koefisien determinasi yang munjukan nilai 0,301 atau 30,1% yang mana angka tersebut mengindikasikan bahwa hubungan antara strategi pemasaran dan kepuasan konsumen tidak memiliki keterkaitan yang kuat satu sama lain

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Strategi Pemasaran, Kepuasan Konsumen
Subjek: 2x6 Sosial dan budaya > 2x6.3 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 15 Sep 2022 06:20
Perubahan Terakhir: 15 Sep 2022 06:20
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9411

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.