Amaliah, Siti (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CILEGON. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_AS_141600063_Cover.pdf Download (22kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_141600063_Lampiran Depan.pdf Download (422kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_141600063_Bab I.pdf Download (250kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_AS_141600063_Bab II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (372kB) |
||
|
Teks
S_AS_141600063_Bab III.pdf Download (333kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_AS_141600063_Bab IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (425kB) |
||
|
Teks
S_AS_141600063_Bab V.pdf Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_141600063_Daftar Pustaka.pdf Download (86kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Strategi pemasaran merupakan jantung dari suatu rencana pemasaran, karena itu strategi pemasaran diperlukan dalam suatu perusahaan dengan maksud agar rencana yang telah dibuat dapat terlaksana sesuai dengan tujuan, hambatan yang ada dapat diminimalisir. Salah satunya dengan promosi yang dapat digunakan untuk memperkenalkan produk yang dihasilkan. Suatu produk baik barang atau jasa harus diketahui oleh konsumen dalam hal ini memerlukan proses awal program promosi yaitu membangun presepsi yang menyentuh indera manusia. Presepsi inilah yang menentukan nasib produk itu sendiri dan keberhasilan perusahaan, apakah akan terus bertahan atau malah akan mundur dari kancah industri. Dari latar belakang tersebut, penulis dapat merumuskan masalah sebagai berikut (1) Apakah terdapat pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Prudential life Assurance Cilegon? (2)Seberapa besar pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Prudential life Assurance Cilegon? Adapun tujuan dari penelitian adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran terhadap kepuasaan konsumen PT. Prudential Life Cilegon. (2)Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran terhadap kepuasaan konsumen PT. Prudential Life Cilegon. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh melalui penyebaran angket atau kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Kesimpulan besar pengaruh variabel X terhadap variabel Y dapat dilihat dari koefisien determinasi yang munjukan nilai 0,301 atau 30,1% yang mana angka tersebut mengindikasikan bahwa hubungan antara strategi pemasaran dan kepuasan konsumen tidak memiliki keterkaitan yang kuat satu sama lain
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Strategi Pemasaran, Kepuasan Konsumen |
Subjek: | 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | Diah Sadjidin |
Tanggal Disetorkan: | 15 Sep 2022 06:20 |
Perubahan Terakhir: | 15 Sep 2022 06:20 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9411 |
Actions (login required)
Lihat Item |