Pengaruh Brand Ambassador dan Testimoni Produk Terhadap Minat Beli Produk Specs Pada Mahasiswa UIN SMH Banten

Lathif, Muhammad Nur (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Testimoni Produk Terhadap Minat Beli Produk Specs Pada Mahasiswa UIN SMH Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401701_Cover.pdf

Download (86kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401701_Lampiran Depan.pdf

Download (2MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401701_Bab I.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401701_Bab II.pdf

Download (4MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401701_Bab III.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401701_Bab IV.pdf

Download (3MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401701_Bab V.pdf

Download (322kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EIS_151401701_Daftar Pustaka.pdf

Download (631kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Setiap orang yang ingin mendirikan sebuah usaha menginginkan usahanya dapat hidup terus-menerus tanpa dibatasi oleh waktu. Hal ini merupakan salah satu tujuan didirikannya perusahaan. Dapat hidup terus-menerus artinya dapat terus beroperasi dan berkembang dan menikmati laba serta panjang umur. Berdasarkan batasan masalah tersebut, maka penulis merumuskan masalah pokok dalam penelitian ini yaitu Pengaruh Brand an Testimoni Produk Terhadap Minat Beli? Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand ambassaor dan testimoni produk terhadap minat beli produk specs pada mahasiswa UIN SMH Banten. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, metode penelitian kuantitatif adalah metode yang biasa digunakan untuk meneliti pada sampel dan populasi tertentu bertujuan untuk menguji hipotesis yang sudah ditetapkan. Hasil analisis data menunjukan bahwasanya variabel Brand Ambassador (X1) dan Variabel Testimoni Produk (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli produk specs pada Mahasiswa UIN SMH Banten (Y). Karena Fhitung sebesar 58,471, sedangkan nilai Ftabel sebesar 3,09, dengan kata lain Fhitung lebih besar dari Ftabel (58,471 > 3,09), dan pada nilai signifikansinya memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 yakni 0,000.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Brand Ambassador, Testimoni Produk, Minat Beli
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual beli
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 12 Jul 2022 07:30
Perubahan Terakhir: 12 Jul 2022 07:30
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/9038

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.