Pengaruh Harapan Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan

Prihatin, Noviana Damayanti (2022) Pengaruh Harapan Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img] Teks
S_EIS_151401714_Cover.pdf

Download (90kB)
[img] Teks
S_EIS_151401714_Lampiran Depan.pdf

Download (889kB)
[img] Teks
S_EIS_151401714_Bab I.pdf

Download (207kB)
[img] Teks
S_EIS_151401714_Bab II.pdf

Download (286kB)
[img] Teks
S_EIS_151401714_Bab III.pdf

Download (200kB)
[img] Teks
S_EIS_151401714_Bab IV.pdf

Download (160kB)
[img] Teks
S_EIS_151401714_Bab V.pdf

Download (86kB)
[img] Teks
S_EIS_151401714_Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)

Abstrak

Umumnya setiap usaha yang didirikan untuk mencapai tujuan yaitu mengoptimalkan laba. Kepuasan konsumen akan tercapai apabila kualitas barang atau jasa yang diberikan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumen. Pada saat ini jumlah usaha yang bergerak dibidang kuliner sangatlah banyak dan beragam. Sehingga dapat menimbulkan harapan pelanggan terhadap pelayanan dan faslitas apa saja yang akan diberikan oleh warung makan tersebut. Berdasarkan latar belakang diatas maka perumusan dalam masalah ini adalah Apakah variabel harapan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Warung Pecel Lele Mas Dian. Dan Apakah variabel aplikasi bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Warung Pecel Lele Mas Dian? Penelitian ini pada hakikatnya bertujuan untuk mengetahui apa yang akan dicapai, serta memberikan informasi berdasarkan pengumpulan data yang akan dilakukan. Berdasarkan pada pertanyaan penelitian di atas, maka tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah Untuk mengetahui Pengaruh Harapan pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Warung Pecel Lele Mas Dian? Penelitian ini mengunakan metode penelitian kualitatif lapangan yang bersifat deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer, dimana peneliti mencari data sendiri dengan melakukan observasi, wawancara kepada para pelanggan baru dan pelanggan tetap Warung Makan Pecel Lele tersebut. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh dari variable harapan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dikarenakan menurut pemilik warung makan pecel lele tersebut semakin kita memberikan pelayanan dan kualitas makanan terbaik kepada pelanggan, maka akan semakin sering melakukan pembelian secara berulang.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Harapan Pelanggan, Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjek: 2x6 Sosial dan budaya > 2x6.3 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 30 Jun 2022 07:33
Perubahan Terakhir: 30 Jun 2022 07:33
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/8844

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.