Humairoh, Ummi (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Mind Mapping Untuk Menentukkan Ide Pokok Paragraf (R&D di Kelas III SD Islam Khalifah). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (164kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (421kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (878kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (330kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (238kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (524kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (96kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (219kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama : Ummi Humairoh, NIM : 161240023, Judul : Pengembangan Media Pembelajaran Mind Mapping Untuk Menentukkan Ide Pokok Paragraf (R&D di Kelas III SD Islam Khalifah) Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan produk berupa media pembelajaran mind mapping dalam ketercapaian tujuan pembelajaran Bahasa Indonesia pokok bahasan menentukkan ide pokok paragraf materi proses turunnya hujan di Kelas III SD Islam Khalifah Serang. Metode penelitian ini menggunakan penelitian dan pengembangan Research and Development (Four D Models) menurut Thiagarajani . Berdasarkan hasil penelitian, bahwa media pembelajaran dinyatakan layak dengan presentase penilaian ahli media dan materi 4,7 yang berada pada kategori sangat valid yang menunjukkan klasifikasi hasil penelitian uji coba produk yang dilakukan kepada siswa melalui angket mendapat butir pernyataan presentase 95% termasuk kategori sangat baik dan layak digunakan sebagai media pembelajaran.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Media pembelajaran, Mind mapping, Bahasa Indonesia, Penelitian dan Pengembangan |
Subjek: | 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 20 Jan 2021 04:13 |
Perubahan Terakhir: | 21 Feb 2023 07:38 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5959 |
Actions (login required)
Lihat Item |