Sujiana, Aji (2020) Strategi Pemasaran Agen Dalam Mencapai Target Penjualan Pada Produk Asuransi Motorkoe (Studi Pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (91kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2.LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (482kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (173kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (470kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (103kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (300kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (152kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (130kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama: Aji Sujiana, NIM: 161430022, Judul Skripsi Strategi Pemasaran Agen Dalam Mencapai Target Penjualan Pada Produk Asuransi Motorkoe (Studi Pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang) Strategi pemasaran pada dasarnya memberikan arah dalam kaitanya dengan variabel-variabel seperti segmentasi pasar, identifikasi pasar sasaran, positioning, elemen bauran pemasaran, dan biyaya bauran pemasaran. Dalam peranan strateginya, pemasaran mencakup setiap usaha untuk mencapai kesesuian antara perusahaan dengan lingkungan dalam rangka mencari pemecahan atas masalah penentuan dua pertimbangan pokok. Berdasarkan latar belakang diatas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Bagaimana perkembangan jumlah peserta pada produk asuransi motorkoe? 2) Bagaimana strategi pemsaran agen yang di terapkan oleh Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang dalam memasarkan produk asuransi motorkoe? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Bagaimana perkembangan jumlah peserta pada produk asuransi motorkoe? 2) Bagaimana strategi pemasaran agen yang di terapkan oleh Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang dalam memasarkan produk asuransi motorkoe? Berdasarkan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yaitu menggambarkan hasil pengamatan dan wawancara yang telah diperoleh lalu dilakukan penganalisaan serta membuat sebuah kesimpulan dan saran-saran berdasarkan hasil pembahasan dengan mengembangkan hasil wawancara dan observasi yang telah dilakukan peneliti yang diuraikan dalam kata-kata.Adapun data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang di peroleh dari PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang. Kesimpulan penelitian secara singkat pertama, perkembangan jumlah peserta produk asuransi motorkoe mengalami kenaikan setiap tahunya. Kedua strategi pemasaran agen yang di terapkan oleh Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang dalam memasarkan produk asuransi motorkoe menggunakan agen/mitra kerja dan menggunakan media online dan ofline.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kata Kunci : Strategi Pemasaran Agen, Produk Asuransi Motorkoe. |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 02 Sep 2020 07:15 |
Perubahan Terakhir: | 02 Sep 2020 07:15 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5563 |
Actions (login required)
Lihat Item |