Anisa, Anisa (2020) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Umrah Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Cikupa. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
1. COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (90kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
2. LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (274kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (252kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
BAB II.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (393kB) |
||
Teks
BAB III.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (322kB) |
||
Teks
BAB IV.pdf Restricted to Hanya user terdaftar Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (202kB) |
||
|
Teks
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (88kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (194kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Anisa. 151500165. Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Umrah Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Cikupa. program Strata Satu (S1), Skripsi Konsentrasi Perbankan Syariah, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten. 1441/2019 M. Strategi merupakan perhitungan mengenai rangkaian kebijaksanaan dengan perhitungan yang pasti guna mencapai suatu tujuan atau untuk mengatasi suatu persoalan. Pemasaran dapat dipahami sebagai suatu rencana untuk memperbesar pengaruh terhadap pasar baik jangka pendek maupun jangka panjang, yang didasarkan pada riset pasar, penilaian perencanaan produk, promosi, perencanaan penjualan dan distribusi secara spesifik. Pemasaran juga dapat diartikan suaru usaha untuk memenuhi kebutuhan dan juga keinginan para nasabahnya terhadap produk dan jasa. Berdasarkan latar belakang diatas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1). Bagaimana strategi pemasaran Produk Pembiayaan Umrah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Cikupa? 2). Apa saja kendala-kendala yang dihadapi Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Cikupa dalam memasarkan Produk Pembiayaan Umrah? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). Bagaimana strategi pemasaran Produk Pembiayaan Umrah Di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Cikupa 2). Untuk mengetahui bagaimana kendalakendala yang dihadapi Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Cikupa Dalam Memasarkan Produk Pembiayaan Umrah. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu saya mendapatkan informasi berdasarkan informasi-informasi yang hasil dari wawancara observasi dan sumber-sumber lainnya. Kesimpulan penelitian ini secara singkat, strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Cikupa adalah dengan menggunakan 1). Strategi Segmentasi Pasar 2). Strategi Penentuan Pasar Sasaran (Targeting) 3). Strategi Posisi Pasar (Positioning) Bauran Pemasaran (Markeing Mix) 4). Bauran pemasaran (marketing mix) atau juga dikenal dengan 5P (probe, product,price,place,promotion)
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Informasi Tambahan: | Dosen Pembimbing: 1. Prof. Dr.H. M.A. Tihami, MA., M.M 2. Hendrieta Ferieka, S.E., M.Si. |
Kata Kunci (keywords): | Kata kunci: Strategi Pemasaran, Produk Pembiayaan Umrah |
Subjek: | 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 04 Mar 2020 09:11 |
Perubahan Terakhir: | 26 Okt 2021 07:04 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/5190 |
Actions (login required)
Lihat Item |