Baseladika, Bagus (2019) Pengaruh Promosi Selebgram Terhadap Pendapatan PT. Jasa Travel Putra KJU Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks
COVER SIDANG bagus baseladika.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (30kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
lampiran depan bagus baseladika.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (598kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB I bagus baseladika.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (172kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB II bagus baseladika.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (253kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
BAB III bagus baseladika.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
bab 4 bagus baseladika.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
bab 5 bagus baseladika.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (131kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama: Bagus baseladika, NIM: 141501707, Judul Skripsi: Pengaruh Promosi Selebgram Terhadap Pendapatan PT. Jasa Travel Putra KJU Serang. Di era modern saat ini dalam pemanfaatan internet di masyarakat modern adalah penggunaan media sosial. Seperti facebook, twitter, youtube dan instagram bukanlah hal yang asing lagi untuk masyarakat modern saatini. Selain untuk berinteraksi kepada teman juga berguna untuk penyampaian informasi baru termasuk salah satunya pemanfaatan dan persaingan yang tinggi dalam dunia bisnis yang semakin ketat. Media social merupakan gebrakan baru di dunia pemasaran karena di era modern sudah tidak mungkin masyarakat secara individual menawarkan produk secara door to door. Berdasarkan latar belakang masalah diatas penulis dapat merumuskan masalah sebagai berikut: (1) Apakah promosi selebgram berpengaruh terhadap pendapatan jasa Travel Putra KJU Serang. (2) Seberapa besar tingkat pengaruh promosi Selebgram terhadap Pendapatanjasa Travel Putra KJU Serang. Adapun tujuan penelitian ini yaitu: (1) Untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh promosi Selebgram terhadap pendapatan jasa Travel Putra KJU Serang. (2) Untuk mengetahui berapa besar tingkat pengaruh promosi Selebgram terhadap pendapatanjasa Travel Putra KJUSerang. Penelitian ini dilaksanakan di Putra KJU Serang dengan jumlah 36 sampel dari laporan trend promosi tahun 2016-2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis dengan teknik pengumpulan data: observasi, studi dokumentasi dan wawancara. Dilengkapi juga dengan studi kepustakaan yakni mencari berbagai sumber referensi seperti buku-buku yang berkaitan dengan pembahasan. Sedangkan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) Uji Normalitas. (2) Uji Heteroskedastisitas. (3) Analisis regresi sederhana. (4) Analisis Koefisien Korelasi. (5) Koefisien Determinasi. (6) Uji Hipotesis. Uji t thitung lebih besar dari ttabel (4,186>1,690) sehingga H0ditolak Ha diterima ini menyatakan promosi selebgram berpengaruh terhadap pendapatan Putra Kju Serang.Nilai R square sebesar 0,347 atau sebesar 30% yang artinya variable X (Promosi) mempengaruhi variable Y (Pendapatan) sebesar 30% dan sisanya 70% dipengaruhi faktor lain diluar model, misalnya kepuasan pelanggan. Kata kunci : Promosi Selebgram, Pendapatan
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 335 Sosialisme & sistem terkait |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 09 Des 2019 07:55 |
Perubahan Terakhir: | 09 Des 2019 07:55 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/4798 |
Actions (login required)
Lihat Item |