Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Ditinjau dari Ekonomi Syariah (Study Kasus PT.Global Energy Multazam Periode 2016-2019)”.

Khoirunisa, Neti (2019) Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Ditinjau dari Ekonomi Syariah (Study Kasus PT.Global Energy Multazam Periode 2016-2019)”. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
CAVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (103kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (495kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (315kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (418kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (417kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (88kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (88kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI 2019.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (137kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Nama: Neti Khoirunisa, NIM: 151401648, Judul Skripsi: “Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Ditinjau dari Ekonomi Syariah (Study Kasus PT.Global Energy Multazam Periode 2016-2019)”. Promosi merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan suatu program pemasaran. Betapapun berkualitasnya suatu produk, bila konsumen belum pernah mendengarnya dan tidak yakin bahwa produk itu akan berguna bagi mereka, maka mereka tidak akan pernah membelinya. Dari uraian tersebut penulis dapat merumuskan masalah sebagai berikut: 1) Bagaimana strategi promosi yang dilakukan di PT.Global Energy Multazam Ciracas Serang? 2) Bagaimana pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan volume penjualan PT. Global Energy Multazam Ciracas Serang?. Adapun tujuan dari penelitian ini ialah: 1) Untuk menganalisis strategi promosi yang dilakukan di PT.Global Energy Multazam. 2) Untuk menganalisis pengaruh biaya promosi yang dilakukan terhadap peningkatan volume penjualan di PT.Global Energy Multazam. Metode dalam penelitian menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan letak pengumpulan data sekunder dan penelitian kepustakaan serta wawancara dengan tanya jawab karyawan secara tatap muka langsung. Dengan uji Asumsi Klasik yakni: Normalitas, Autokorelasi, Heteroskedastisitas, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Hipotesis: Uji t, Uji Koefisien Korelasi, serta Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen yaitu Biaya Promosi berpengaruh secara signifikan Terhadap Volume Penjualan dengan nilai t tabel sebesar 1,68709. Sehingga jika nilai t hitung (7,011) > t tabel (1,68709), maka Hо ditolak dan H₁ diterima. Sedangkan tingkat pengaruh variabel X terhadap variabel Y dapat dilihat dari (R²) sebesar 57,7%, sedangkan 42,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Biaya Promosi, Volume Penjualan

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 29 Nov 2019 02:29
Perubahan Terakhir: 29 Nov 2019 02:29
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/4749

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.