Analisi SWOT Perusahaan Pialang PT Estika Jasatama Jakarta.

Romansyah, Febby (2019) Analisi SWOT Perusahaan Pialang PT Estika Jasatama Jakarta. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
Cover Skripsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (31kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAGIAN DEPAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (355kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (237kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (274kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (248kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (180kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (86kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (48kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Nama: Febby Romansyah, NIM: 151600114, Judul Skripsi: Analisi SWOT Perusahaan Pialang PT Estika Jasatama Jakarta. Penerapan strategi pemasaran sangatlah penting, terutama sebagai upaya perusahaan agar perusahaan berhasil dalam memasuki persaingan. Apabila perusahaan dalam penerapan strategi tidak tepat, maka tujuan dari perusahaan tidak akan bisa tercapai apalagi jika perusahaan tersebut tergolong baru dalam memasuki persaingan. Berdasarkan latar belakang di atas, maka perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: bagaimana analisis SWOT PT Estika Jasatama? Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: untuk mengetahui analisis SWOT yang diterapkan perusahaan pialang PT Estika Jasatama. Penelitian ini dilakukan di PT Estika Jasatama Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode data Kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan observasi, wawancara, studi pustaka, dan analisis SWOT. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan, dapat disimpulkan bahwa strategi yang diterapkan PT Estika Jasatama adalah strategi Diversifikasi Konsentris. Strategi pertumbuhan melalui diversifikasi umumnya dilaksanakan oleh perusahaan yang memiliki kondisi competitive position sangat kuat tetapi nilai daya tarik industrinya sangat rendah. Perusahaan tersebut berusaha memanfaatkan kekuatannya untuk membuat produk baru secara efisien karena perusahaan ini sudah memiliki kemampuan manufaktur dan pemasaran yang baik. Prinsipnya adalah untuk menciptakan sinergi (2+2=5) dengan harapan bahwa dua bisnis secara bersamaan dapat menciptakan lebih banyak profit daripada jika melakukannya sendiri-sendiri. Kata Kunci: Analisis SWOT, Perusahaan Pialang.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 600 Teknologi > 650 Manajemen & public relations
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 18 Nov 2019 07:31
Perubahan Terakhir: 18 Nov 2019 07:31
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/4616

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.