Pengaruh Target Pencapaian Penjualan Smartphone Oppo Terhadap Keuntungan Sales” (Studi Di PT. World Innovative Telecommunication Kantor Cabang Serang).

JARNUJI, JARNUJI (2019) Pengaruh Target Pencapaian Penjualan Smartphone Oppo Terhadap Keuntungan Sales” (Studi Di PT. World Innovative Telecommunication Kantor Cabang Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (120kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
LAMPIRAN DEPAN JARNUJI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (471kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (490kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (455kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (322kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
BAB IV & V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (473kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (222kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Nama: JARNUJI, NIM: 131401258, Judul Skripsi: “Pengaruh Target Pencapaian Penjualan Smartphone Oppo Terhadap Keuntungan Sales” (Studi Di PT. World Innovative Telecommunication Kantor Cabang Serang). Pada umumnya setiap perusahan menginginkan agar usahanya berjalan dengan lancar dan mendapatkan laba yang maksimal yang menjadi tujuan utamanya. Namun semua itu bukanlah suatu hal yang mudah diraih tetapi perlu kerja keras untuk mendapatkanya. Terlebih di masa sekarang ini perekonomian dunia sudah semakin berjalan di era globalisasi yaitu sebuah era yang menjanjikan keterbukaan dan kebebasan dalam berbisnis, namun dapat dipastikan bahwa Ilmu Pengetahuan dan Teknoogi (IPTEK) merupakan sumber penggerak utama pertumbuhan ekonomi dan kemajuan kehidupan masyarakat di sebagian besar negara dunia, selanjutnya persaingan bisnis merupakan hal yang wajar di dunia perindustrian. Setiap perusahaan berlomba berbagai macam keunggulan dan manfaat produk yang dipasarkan dengan tujuan memperoleh keutungan, dalam menghadapi persaingan tersebut manajemen perusahaan harus cerdik dalam menciptakan ikatan tertentu antara produk yang ditawarkanya dengan konsumen, target penjualan ini biasanya lebih banyak menghitung terhadap kesuksesan seorang sales dari banyaknya barang yang berhasil ia jual atau dari banyaknya rupiah yang berhasil untuk didapatkan oleh karena itu perusahaan dituntut untuk dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar dapat bertahan dan menangani persaingan, sehingga tujuan dari perusahaan tersebut dapat tercapai. Berdasarkan latar belakang di atas, maka penulis merumuskan masalah menjadi dua bagian: 1) Apakah ada pengaruh target pencapaian penjualan smartphone oppo terhadap keuntungan sales? 2) Seberapa besar pengaruh target pencapaian penjualan smartphone oppo terhadap keuntungan sales? Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu: 1) Untuk mengetahui apakah ada pengaruh target pencapaian penjualan smartphone oppo terhadap keuntungan sales. 2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh target pencapaian penjualan smartphone oppo terhadap keuntungan sales. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana, uji hipotesis, analisis koefisien korelasi dan analisis koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 22. Berdasarkan tabel interpretasi koefisien korelasi r adalah 0,574 tersebut berada diantara 0,40 – 0,599 yang artinya bahwa tingkat hubunganya sedang. Hasil uji hipotesis diperoleh nilai thitung sebesar 5,693 > ttabel 1,668 dengan taraf signifikansi 0,05 dengan derajat kebebasan = t (68-1-1) = 66 maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Besarnya pengaruh target pencapaian penjualan smartphone oppo terhadap keuntungan sales sebesar 32,9% dan sisanya 67,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Persamaan regresi linier sederhana yaitu Y= 12,969 + 0,674X, nilai koefisien regresi sebesar 0,674 menyatakan bahwa setiap kenaikan sebesar 1 pcs maka penjualan produk bertambah.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual beli
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 07 Nov 2019 06:46
Perubahan Terakhir: 07 Nov 2019 06:46
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/4569

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.