Pengaruh Kualitas Produk Kopi Terhadap Perilaku Konsumen Studi Di 0254coffeeshop_Photography Cilegon

HAROM, MASYARIL (2018) Pengaruh Kualitas Produk Kopi Terhadap Perilaku Konsumen Studi Di 0254coffeeshop_Photography Cilegon. Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "SMH" Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks (COVER)
Cover Masyaril.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (41kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (352kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (22kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (FULL SKRIPSI)
SKRIPSI O22.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (903kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (87kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Kualitas produk (produk quality) adalah karakteristik dari produk dalam kemampuan untuk memenuhi kebutuhan – kebutuhan yang telah ditentukan dan bersifat laten dan keunggulan yang dimiliki oleh produk tersebut barang atau jasa yang dapat diperjual belikan. Produk merupkan titik sentral dari kegiatan marketing, perencanaan produk merupakan salah satu wujud perencanaan yang diperlukan untuk menunjang keberhasialan suatu perusahaan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Bagaimana pengaruh kualitas produk kopi terhadap perilaku konsumen di 0254coffeeshop_photography Cilegon? 2) bagaimana pandangan ekonomi islam terhadap perilaku konsumen di 0254coffeeshop_photography cilegon. Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk kopi terhadap perilaku konsumen di 0254coffeeshop_photography Cilegon. 2) Untuk mengetahui bagaimana pandangan ekonomi islam terhadap perilaku konsumen di 0254coffeeshop_photography Cilegon Berdasarkan latar belakang diatas, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap perilaku konsumen, dengan periode pengamatan 2016 sampai 20017. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier sederhana, uji t, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi dengan program SPSS 23. Hasil analisis Koefisien Determinasi menghasilkan pengaruh antara X secara signifikan terhadap Y sebesar 68,9%. Nilai thitung > ttabel (11,803 > 1,669), sehinggan dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap perilaku konsumen .

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 338 Produksi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Tina
Tanggal Disetorkan: 16 Nov 2018 02:33
Perubahan Terakhir: 16 Nov 2018 02:33
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2923

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.